• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Trump Berkata : Dia Mengharap Hacker Rusia mencari Email Clinton yang Dihapus

rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Donald Trump mengatakan dia tidak pernah berbicara dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, tetapi tampaknya menunjukkan bahwa hacker Rusia harus menemukan ribuan email yang dihapus Hillary Clinton – mengatakan “Aku berharap aku punya kekuatan itu.”?? # rifanfinancindo

“Saya tidak pernah berbicara dengannya. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia selain dia akan menghargai saya,” kata Trump saat konferensi pers pagi ini di klub golf di Doral, Florida. “Saya tidak ada hubungannya dengan Rusia.” By the way, jika mereka hack, mereka mungkin memiliki email nya 33.000. Saya berharap mereka lakukan. Mereka mungkin memiliki dia 33.000 email yang dia hilang dan dihapus. ”

Banyak pengamat yang ditawarkan teguran cepat, mengklaim bahwa Trump telah dasarnya mengundang negara asing untuk hack AS, dan campur tangan dalam pemilihan kami.

Kemudian pada hari itu, Trump mengadakan acara di Scranton, Pa. Di mana dia tampil untuk berbicara seputar kontroversi yang disebabkan oleh sambutannya.

“Dan kemudian saya lihat [yang] manajer kampanye, saya tidak tahu, seorang pria muda, baik pria, yang tahu. Dan dia di televisi dan dia mengatakan bahwa Rusia hack mereka. Benar? Tidak ada katanya Rusia hack mereka,” dia berkata. “Dan aku berkata ya bagaimana doe dia tahu? Dia tidak benar-benar tahu, tapi ia mengatakan Rusia hack mereka dan kemudian dia berkata” eh Trump, Trump ya Trump. ”

Trump ini cenderung mengacu pada manajer kampanye Clinton Robby Mook, yang pada “State of the Union” CNN pada hari Minggu menyatakan bahwa hacker Rusia membocorkan email DNC kritis Bernie Sanders dengan harapan merugikan Clinton pada bulan November.

“Dan aku duduk di sini menonton dia seperti apa yang saya lakukan?” Trump mengatakan, pada acara Scranton. “Benar? Aku berharap aku punya kekuatan. Man, yang akan menjadi kekuatan.”

Dia kemudian dikategorikan kampanye Clinton – yang menunjukkan bahwa Trump memiliki hubungan dekat dengan Putin – sebagai berusaha untuk mencoreng dirinya.

“Sekarang ini berbohong, orang jahat, orang-orang,” kata Trump kampanye Clinton. “Ini adalah buruk, orang jahat dan mereka ‘orang yang tidak kompeten.”

Saat menjawab pertanyaan dari wartawan di Florida, Trump menatap langsung ke kamera dan berkata, “Rusia, jika Anda mendengarkan, saya berharap Anda dapat menemukan 30.000 email yang hilang.”

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???Clinton berada di bawah penyelidikan untuk penggunaan nya server email pribadi saat dia sekretaris negara. Setelah membalik ke FBI semua korespondensi tentang bisnis pemerintah selama bertahun-tahun di Departemen Luar Negeri, Clinton mengungkapkan pada konferensi pers tahun lalu bahwa ia telah dihapus sekitar setengah dari email nya yang tergolong ke hal-hal pribadi, seperti pernikahan putrinya. Jaksa Agung Loretta Lynch akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan tuntutan pidana terhadap Clinton.

Clinton penasihat kebijakan senior, Jake Sullivan, merilis pernyataan dalam menanggapi komentar Trump.

“Ini harus menjadi pertama kalinya bahwa calon presiden utama telah secara aktif mendorong kekuatan asing untuk melakukan spionase terhadap lawan politiknya,” kata Sullivan. “Itu bukan hiperbola. Mereka hanya fakta-fakta. Ini telah berubah dari masalah rasa ingin tahu dan masalah politik menjadi isu keamanan nasional.”

Sementara itu, penasihat komunikasi senior yang Trump, Jason Miller, mencoba berjalan kembali komentar calon dalam serangkaian tweets. # rifanfinancindo

Sejumlah perusahaan cybersecurity besar telah menyimpulkan bahwa hacker Rusia adalah mungkin penyebab hacking DNC. WikiLeaks menerbitkan email pekan lalu. Michael Buratowski, seorang analis dunia maya di salah satu perusahaan yang menyelidiki hack, mengatakan kepada ABC News pada hari Senin bahwa Rusia yang harus disalahkan, “tanpa keraguan.” Menurut dia, para hacker menggunakan alamat internet Rusia dan mengetik pada keyboard dikonfigurasi dalam Cyrillic.

Kremlin mengatakan pada hari Selasa bahwa tuduhan bahwa Moskow bertanggung jawab atas hack di DNC, yang sedang diselidiki oleh FBI, yang “tidak masuk akal.”

“Jika itu adalah Rusia,” kata Trump pada konferensi pers hari ini, “Ini menunjukkan betapa sedikit rasa hormat yang mereka miliki untuk negara kita.”

Dia menambahkan, “Ini mungkin bukan Rusia.”

The maestro real estate mengatakan dia akan “jauh lebih baik untuk AS-Rusia hubungan” jika terpilih sebagai presiden. Tapi ia menolak untuk memberitahu Putin untuk tetap keluar dari pemilu.

“Aku tidak akan memberitahu Putin apa yang harus dilakukan. Mengapa saya harus memberitahu Putin apa yang harus dilakukan?” Trump balas.

Dalam beberapa menit dari Trump di depan kamera komentar, pasangannya, Indiana Gubernur Mike Pence, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan akan ada “konsekuensi serius” jika Rusia berada di belakang serangan cyber tersebut.

“Jika itu adalah Rusia dan mereka ikut campur dalam pemilihan kami, saya dapat meyakinkan Anda, kedua belah pihak dan pemerintah Amerika Serikat akan memastikan ada konsekuensi serius,” katanya.

 

sumber : abcnews.go.com

rhdn ? rifanfinancindo

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.