• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Menanti Kejutan Teknologi dari Shanghai

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Perhelatan Mobile World Congress Shanghai (MWCS) segera digelar. Beragam tren teknologi terkini bakal digeber selama penyelenggaraan pameran.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – MWCS 2016 bisa dikatakan lanjutan dari pameran MWC yang berlangsung di Barcelona pada akhir Februari silam. Meski menjadi event sambungan, acara ini bukan berarti tanpa kejutan. Jadi tak heran sejumlah media dari seluruh penjuru dunia menghadiri pameran ini, tidak terkecuali detikINET.

Perhelatan yang dibesut GSM Association (GSMA) ini akan berlangsung 29 Juni – 1 Juli dan mengambil tempat di Shanghai New International Expo Center (SNIEC). Letaknya tidak begitu jauh dari Oriental Pearl TV Tower yang menjadi ikon kota Shanghai.

Pihak penyelenggara akan menghadirkan dua hall bertajuk Connected Lifestyle. Di mana kedua hall tersebut akan menampilkan beragam produk dan layanan mobile terbaru.

“Teknologi mobile menyentuh seluruh lapisan kehidupan sehari-hari. Membantu kita tetap dekat dengan keluarga dan kerabat, meningkatkan kesehatan, mengelola rumah, melakukan pembelian dan pembayaran, menghadirkan hiburan dan masih banyak lagi,” kata Michael O’Hara, Chief Marketing Officer GSMA dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Selasa (28/6/2016).

“Para pengujung akan disuguhkan dunia yang menarik, pengalaman interaktif, dan akan melihat secara langsung segala kemungkinan yang hampir tak terbatas oleh teknologi mobile,” lanjutnya.

Dalam MWCS 2016, akan ada pameran yang menampilakan perangkat berteknologi mobile terbaru, mulai dari mobil pintar, virtual reality hingga teknologi smart wearable.

Beberapa rumor mengatakan sejumlah vendor merilis perangkat anyarnya di perhelatan ini. Salah satunya LeEco yang membesut ponsel berprosesor Snapdragon 821 dan RAM 8 GB. Tentu ini patut dinantikan.

Selain pameran, GSMA turut membesut konferensi yang membahas topik soal teknologi mobile terkini. Menampilkan pembicara dari sejumlah pakar tingkat dunia.

Tidak ketinggalan diselenggarakan Asian Mobile Awards. Ini merupakan ajang penghargaan bagi industri mobile di Asia.

Dan bersamaan digelarnya MWCS 2016, diselenggarakan pula Shanghai Digital Information Festival dan Smart City Expo. Kedua gelaran ini menyoroti titik temu antara mobile dan ICT serta bagaimana imbasnya di kehidupan sehari-hari. (afr/ash)

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : detik.com

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.