• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

serangan pisau Di Jepang : Setidaknya 19 Jiwa tewas

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???Setidaknya 19 orang tewas dan 26 luka-luka dalam aksi penusukan di sebuah fasilitas untuk orang cacat barat Tokyo, membuatnya menjadi salah satu pembunuhan massal paling mematikan di Jepang sejak Perang Dunia II. Sembilan laki-laki dan 10 perempuan, mulai usia 18-70, tewas dalam serangan itu.
Petugas Satomi Kurihara dari Pemadam Kebakaran Sagamihara memastikan korban tewas di fasilitas Tsukui Yamayurien di Sagamihara, daerah perumahan sekitar 40 kilometer (25 mil) barat dari ibukota.

Satoshi Uematsu, 26-tahun yang bekerja di fasilitas sampai Februari, masuk melalui jendela sekitar 02:00 Selasa (13:00 ET Senin), kata para pejabat Prefektur Kanagawa pada konferensi pers.
Polisi mengatakan mereka menerima telepon dari seorang karyawan dari fasilitas melaporkan serangan itu, menurut penyiar negara NHK.
Tentang 3:00, Uematsu menyerahkan diri di kantor polisi Sagamihara, membawa pisau dan kain berlumuran darah, kata para pejabat.

Mantan karyawan

Dia telah bekerja di sana sejak 2012, Motoko Kaya, kepala biro Tokyo New York Times, mengatakan kepada CNN. Tidak jelas apa yang dia lakukan di sana, atau jika ia mengundurkan diri atau dipecat dari pekerjaannya di rumah.
Dia telah dilatih untuk menjadi seorang guru dan mantan rekannya mengatakan dia adalah kepribadian dan baik dengan anak-anak. Tetangga terkejut mendengar keterlibatannya dalam insiden itu.
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???
Sedangkan motivasi untuk serangan masih belum diketahui, Kaya melaporkan bahwa tersangka telah mengambil surat kepada legislatif Jepang menguraikan sebuah masyarakat di mana eutanasia penyandang cacat diterima. CNN belum mampu mandiri memverifikasi keberadaan surat ini.
Dari 26 terluka, 13 yang “sangat” terluka, menurut seorang pejabat pemadam kebakaran setempat. Sepuluh mengalami luka sedang dan tiga luka ringan yang tersisa. Mereka dirawat di sejumlah rumah sakit setempat.
Dalam konferensi pers singkat, Sekretaris Kabinet Jepang Yoshihide Suga menegaskan bahwa tidak ada kaitan teror dengan ISIS.
Dia menambahkan bahwa pemerintah akan menganalisis informasi dari pemerintah kota dan kantor polisi, dan bahwa Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan akan memastikan insiden semacam ini tidak terjadi lagi.

lokasi tenang
Situs 7,5-acre di kota pegunungan pedesaan adalah rumah bagi 149 warga, mulai usia remaja untuk orang-orang berusia 70-an, menurut situs prefektur Kanagawa. Ini dapat rumah total 160 orang. Hanya di bawah sepertiga dari mereka yang tinggal di fasilitas sudah berusia lanjut.
Sebanyak 222 orang bekerja di fasilitas, tetapi hanya sembilan – salah satunya adalah seorang penjaga keamanan – berada di tempat ketika insiden itu terjadi.
Insiden itu mengirimkan gelombang kejutan melalui Jepang, di mana pembunuhan massal jarang. Karena kepemilikan senjata sangat dibatasi, penusukan massa dan keracunan yang lebih umum, kata CNN Paula Hancocks.
Pada bulan Juni 2001, delapan anak tewas ketika seorang mantan petugas kebersihan memasuki sebuah sekolah dasar Ikeda di Osaka dan mulai menusuk siswa secara acak.
Pada bulan Juni 2008, seorang pria berlari sekelompok orang dengan truk dan kemudian ditusuk 18, menewaskan tujuh, di distrik game Akihabara terkenal di Tokyo.
Kerugian terbesar dalam hidup dalam sejarah Jepang itu pada tahun 1982, ketika 24 orang tewas setelah seorang pilot Japan Airlines jatuh penerbangan ke Tokyo Bay.
Terakhir kali Sagamihara menjadi berita utama global pada tahun 2012 ketika Naoko Kikuchi, anggota dari kiamat kultus Jepang bertanggung jawab atas serangan gas 1.995 saraf di kereta bawah tanah Tokyo, ditangkap di sana. Serangan itu menewaskan 13 orang dan melukai lebih dari 5.500 orang.PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???

Kultus, Aum Shinrikyo, yang bertanggung jawab atas serangan lain gas sarin tahun sebelumnya yang menewaskan tujuh orang dan muak 200 lebih.

sumber : cnn.com

rhdn ? PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.