• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Saham Nintendo anjlok 18% setelah Pokemon Go realitas

rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?? Nintendo memiliki beberapa berita buruk bagi investor: Ini tidak mengharapkan dorongan keuntungan besar dari Pokemon Go.

Saham Nintendo anjlok batas harian dari 18% pada hari Senin setelah perusahaan game legendaris mengatakan kepada investor bahwa Pokemon Go hanya akan memiliki efek “terbatas” pada bottom line-nya.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?? Mengapa? Nintendo bukanlah satu-satunya perusahaan dengan kepemilikan saham di hit augmented reality game, dan mungkin akan mendapatkan bagian yang lebih kecil dari keuntungan permainan daripada investor yang diharapkan.

Pokemon Go sebenarnya dikembangkan dan didistribusikan oleh sebuah perusahaan bernama Niantic. Kedua Nintendo dan The Pokemon Company, salah satu anak perusahaannya, telah berinvestasi di swasta yang Niantic.

Ketiga perusahaan berkolaborasi pada permainan. Tapi Niantic memiliki investor lain yang berdiri untuk keuntungan, termasuk Google (GOOG).

Nintendo juga memiliki 32% dari The Pokemon Company, yang mengontrol merchandising dan perizinan waralaba Pokemon. Anak perusahaan akan menerima biaya lisensi serta pembayaran “untuk kolaborasi dalam pengembangan dan operasi” dari permainan.

Nintendo (NTDOF) juga bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan “Pok?mon GO Plus,” perangkat terpisah yang meningkatkan pengalaman gaming.

Terkait: Lupakan Pokemon Go! saingan Nintendo yang panas

Investor berharap sumber-sumber ini akan menambahkan hingga dorongan keuangan besar bagi Nintendo. Pada satu titik setelah rilis permainan ini, saham perusahaan melonjak lebih dari 120%, menambahkan $ 23000000000 untuk Nintendo (NTDOF) ‘s nilai pasar.

saham telah sejak kembali ke bumi, dan saham sekarang naik lebih sederhana 60% dari 6 Juli.

Kerugian tajam diposting Senin mencerminkan bimbingan baru dari Nintendo. Perusahaan itu mengatakan telah diperhitungkan penjualan Pokemon GO Ditambah ke perkiraan laba sebelumnya. Ditto untuk biaya lisensi yang dibayarkan kepada The Pokemon Company.

Nintendo menambahkan bahwa mereka telah mengambil “situasi saat ini menjadi pertimbangan,” tetapi telah memutuskan untuk tidak meng-upgrade proyeksi keuangan.? PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Jika menggila Pokemon Go memiliki daya tahan, Nintendo mungkin bisa tunai pada pembelian add-on fitur untuk permainan.

Ini adalah model yang banyak pengembang game mobile menggunakan: Membuat game gratis untuk di-download, membuat mereka ketagihan dan kemudian menjual item tambahan untuk meningkatkan permainan untuk menghasilkan pendapatan besar.

Nintendo dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan pada hari Rabu, tetapi mereka akan menutupi kuartal sebelum rilis Pokemon Go.

sumber : cnn.com

rhdn ? PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

 

Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.