• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Ingin Menciptakan Sejarah, Alasan Daniel Craig Setuju Perankan James Bond Lagi

RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –   LOS ANGELES – Daniel Craig punya alasan khusus ketika menerima tawaran lagi memerankan karakter James Bond. Apakah itu?

Ya, aktor kawakan Daniel Craig akhirnya setuju kembali memerankan karakter James Bond. Craig menyetujui komitmen ini lantaran bakal menciptakan sejarah bagi salah satu franchise terpopuler dunia itu.

Jika kembali memerankan film agen 007 itu, Craig akan membuatnya menjadi aktor terlama dalam memerankan karakter Bond. Craig telah mencatat 13 tahun berkarier di film laga tersebut.

Dilansir Huffington Post, Rabu (23/8/2017), sebelumnya, aktor berusia 49 tahun itu bersikeras bahwa dia tidak akan kembali menjadi mata-mata Inggris, namun akhirnya memutuskan untuk menjadi bagian film itu, setelah menorehkan rekor terlama.

“MGM dan (Craig) tidak berbicara lebih dari setahun. Daniel mengatakan bahwa dia telah selesai, dia bersungguh-sungguh. Dia bilang tidak, maksudnya. Tentu, kesepakatan finansial itu menarik. Dia sangat bangga dengan tonggak (13 tahun) tersebut,” kata seorang sumber seperti dilansir New York Daily News.

Craig juga menegaskan bahwa dirinya akan tampil di film yang akan masuk bioskop pada 2019 ini. Hal itu diungkap saat dia tampil di The Late Show with Stephen Colbert. Pada kesempatan itu dia ditanya soal perannya sebagai Bond.

“Ya, aku tidak bisa lebih bahagia. Aku sudah cukup cerdik tentang hal itu. Aku telah melakukan wawancara tentang hal itu sepanjang hari dan orang-orang telah bertanya kepadaku dan aku sangat malu, tapi sepertinya aku merasa benar, jika aku mau mengatakan yang sebenarnya, aku harus mengatakan yang sebenarnya kepada Anda. Aku pikir ini dia, ini dia. Aku hanya ingin keluar dengan nada tinggi, dan saya tidak sabar lagi,” tutupnya, ditulis situs Solopos.

 

Sumber: okezone.com

Rhd – rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.