• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – TIM CORPCOMM RFB ADAKAN KEGIATAN INTERNAL TRAINING DAN MEDIA RELATION DI PALEMBANG

IMG 4748

Palembang – Setelah Yogyakarta, kini giliran RFB Palembang mendapat lawatan dari tim Corporate Communication. Selain untuk Media Visit ke kantor redaksi Palembang Ekspres, juga digelar acara Media Training yang dihadiri 26 jurnalis dari berbagai media, juga kegiatan pelatihan untuk tim Business Consultant dan Team Leader.

Tema pelatihan untuk jurnalis di Palembang sama dengan di kota sebelumnya yaitu, “Mengenal Seluk Beluk Transaksi Produk Berjangka Indeks”. Pemateri dibawakan oleh Pimpinan Cabang RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo.

IMG 4880

Ada yang menarik dalam kegiatan ini yaitu dukungan dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) selaku Self Regulatory Organization dengan memberikan apresiasi kepada dua peserta terbaik dengan total hadiah Rp 3 juta.

Alhasil, antusiasme rekan media yang ikut serta semakin menggelora. Banyak pertanyaan dari mereka seputar perhitungan keuntungan transaksi indeks Nikkei dan Hanseng serta berapa besar animo nasabah terhadap produk ini.

IMG 4793

Usai dilakukan media training, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan internal untuk kalangan Business Consultant Junior dan Senior serta para team leader. Materi yang dibawakan meliputi Mnejadi Duta Perusahaan dan Broker Andal, 9 Teknik Closing, dan Bagaimanan Membangun Tim yang Hebat.

Head of Corporate Communication RFB, Andri Darmawan menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan internal training yaitu setiap individu yang bekerja di RFB maka mereka adalah duta perusahaan. Sehingga setiap tutur kata, sikap dan cara presentasi kepada nasabah harus mencerminkan sebagai profesional RFB. Selanjutnya, untuk para manajer, kunci penting dalam membangun tim adalah menjadi role model dan mendengarkan.

IMG 4912

“Kita baru bisa disebut pemimpin bila kita mampu membuat orang lain sukses bersama kita dan menciptakan pemimpin-pemimpin baru,” tandasnya.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam dan dibagi dua sesi ini menuai antusiasme yang cukup menggembirakan. Salah satu peserta, Ani mengatakan bahwa kegiatan training seperti ini perlu dilakukan berulang-ulang agar membantu recharge motivasi dan ilmu bagi tim marketing.

Dokumentasi :

202bea71 5afc 4d49 a8c9 cbe2ea60e7b5

Bookmark the permalink.

Comments are closed.