• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – RAYAKAN HUT RI KE-74, SELURUH CABANG RFB SERENTAK GELAR ANEKA LOMBA

k1

Jakarta – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pada 17 Agustus 2019 seluruh cabang PT Rifan Financindo Berjangka menggelar aneka lomba serentak. Di antaranya perlombaan makan kerupuk, membawa kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, dan yel-yel antar tim marketing.

Seluruh peserta lomba merupakan tim marketing dan para karyawan back office, tak terkecuali sejumlah team leader dan pimpinan cabang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Salah satu Pimpinan Cabang yaitu Cabang RFB AXA, Jakarta Isriyetty mengatakan bahwa momen 17 Agustus sangat bagus untuk membangkitkan semangat dan merenungkan nilai-nilai patriotisme.

k2

Terutama untuk para marketing, semangat dan motivasi dalam mengejar target menjadi bahan bakar utama untuk sampai kepada tujuan. Dan melalui momen ini mereka pun kembali diingatkan akan nilai-nilai yang dulu dimiliki oleh pahlawan di masa lampau.

Sementara itu, Kepala Cabang RFB Semarang, Mia Amalia mengungkapkan dalam upacara bendera yang dipimpinnya bersama seluruh staf dan team leader dalam balutan beragam busana daerah, “Kita harus mampu bersaing dan terus memegang teguh nilai-nilai perjuangan pahlawan bangsa kita terdahulu, dalam konteks dunia pekerjaan saat ini. Kita sudah merdeka. Dan, sebagai bangsa yang berdaulat kita juga harus terus berjuang supaya merdeka dari kemiskinan dan ketertinggalan.

k3

Sementara itu Kepala Cabang RFB Pekanbaru, Liwan berujar bahwa semangat juang ‘45 yang diwariskan para pahlawan hendaknya meresap ke dalam jiwa setiap individu yang berjuang untuk keluarga dan impiannya dengan bekerja di RFB.

Perjuangan itu tidak hanya bermakna melawan penjajah tetapi, melawan semua hambatan, hal negatif dan kendala secara pribadi. Seperti rasa malas, tidak mau bermimpi, menyerah pada keadaan dan sebagainya.

k4

Lebih lanjut CEO RFB, Teddy Prasetya menyampaikan pesan bahwa sebagai keluarga besar di PT Rifan Financindo Berjangka, kita semua adalah satu, yang bergerak, dan berjuang ke satu tujuan yaitu menjadi besar dan kuat di industri.

Setiap individu di RFB dalam tim kerja manapun harus selalu mengutamakan kerjasama yang erat. Tanpa kerjasama, mustahil cita-cita bersama akan terwujud. Semua individu di sini adalah penting. Semua memiliki kontribusi dan hasil yang sama jika sungguh-sungguh melakukan yang terbaik demi perusahaan.

k5

“Di tempat ini, harapan, dan perjuangan rekan-rekan berada, maka merdeka lah dari ketakutan akan kegagalan, ketidakmampuan, dan rasa percaya diri yang kurang. Karena di tempat ini, kalian akan mewujudkan impian untuk membahagiakan orang-orang yang dicintai dengan perjuangan yang nyata dan sikap pantang menyerah dari tantangan apapun,” tandasnya.

Dokumentasi :

k6

Bookmark the permalink.

Comments are closed.