• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Dapat Beras Gratis dari Kartini Perindo, Nenek 70 Tahun di Tangsel Terharu

RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –   TANGERANG SELATAN – Seorang nenek berusia 70 tahun tak kuasa membendung rasa haru usai mendapat jatah 2 paket beras gratis dari Kartini Perindo. Dia merasakan betul begitu berartinya pemberian beras tersebut, apalagi semenjak ditinggal wafat sang suami beberapa tahun silam.

Perempuan tua-renta itu bernama nenek Eno. Dia datang seorang diri ke lokasi bakti sosial Kartini Perindo di lapangan yang berada persis di sebelah kantor DPC Perindo Kecamatan Setu, Jalan AMD Babakan Pocis, gang Atmaja RT 08 RW 02, Bakti Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel).

Tubuh nenek Eno yang begitu gontai dan ringkih membuat panitia penyelenggara memberikan perhatian khusus kepadanya. Tanpa perlu mengantre, nenek Eno pun langsung diprioritaskan untuk menerima 2 paket beras yang telah disediakan.

“Alhamdulillah ya Allah, senang banget dapat beras gratis. Kalau mau beli aja kita susahnya minta ampun, ini dapat 2 paket. Terima kasih banyak,” ujarnya dengan mata terpejam karena rasa haru.

Usai menerima paket beras, salah seorang kader DPD Partai Perindo Kota Tangsel langsung menghampiri dan menuntun nenek Eno keluar lapangan. Melihat hal itu, beberapa warga sekitar pun ikut mendampingi nenek Eno untuk mengantar pulang ke rumahnya yang berada tak jauh dari lokasi acara.

“Nenek tinggal dekat sini, masih satu RT. Kalau bapak udah enggak ada (meninggal). Biasanya cuma anak-anak aja yang cari uang untuk beli beras segala macam,” imbuh nenek Eno.

(Baca Juga: Selain Beras Gratis, Kartini Perindo Bagikan Susu untuk Anak-Anak di Tangsel)

Ketua DPD Perindo Kota Tangsel, Julia Mihardja menjelaskan, program bagi-bagi beras gratis dan sembako murah adalah salah satu kegiatan yang digencarkan oleh Kartini Perindo. Namun demikian, jajaran DPD Perindo Kota Tangsel turut bersinergi dalam memasok data di wilayahnya yang layak diberikan bantuan itu.

“Kita kerjasama dengan Kartini Perindo makanya dipilih Kecamatan Setu untuk pembagian beras gratis karena banyak masyarakat yang ekonominya lemah tinggal di sini,” jelasnya.

Dalam bakti sosial itu, Kartini Perindo menukarkan 300 paket beras dengan 300 kupon yang telah tersebar sehari sebelumnya. Tiap paket berisi 2,5 liter beras kemasan dengan kualitas baik.

(erh)

Sumber: okezone.com
Rhd – rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Dapat Beras Gratis dari Kartini Perindo, Nenek 70 Tahun di Tangsel Terharu

  1. Pingback: Rifan Financindo | Penipu Hujan-Melempar Pemulihan Lambat Mumbai Setelah Malam Panjang, 5 Mati – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA NEWS