• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

H-2 Lebaran, Terminal Pulogadung Mulai Sepi Pemudik

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -? JAKARTA – H-2 jelang Hari Raya Idul Fitri, Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, mulai mengalami penurunan jumlah penumpang. Kepala Terminal Pulogadung Hengky Rissakota mengatakan, hari ini tidak seperti kemarin yang jumlah penumpang hingga mencapai ribuan orang.

“Iya benar hari ini, sudah mulai ada penurunan jumlah penumpang, kemarin yang membeludak. Bus berangkat 138 dan penumpangnya sampai 2.341 orang,” ucap Kepala Terminal Pulogadung Hengky Rissakota di Jakarta, Senin (4/7/2016).
Untuk H-2 Lebaran, ia menjelaskan, pihaknya belum bisa memberikan data jumlah penumpang yang akan menjalani Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah di daerah asal masing-masing.

“Kita belum bisa memberikan rekapitulasi data di H-2 untuk jumlah keberangkatan bus beserta penumpang nya, mungkin nanti malam baru bisa kita berikan,” ujar Hengky.

Ia kemudian menjelaskan alasan membeludaknya penumpang pada Minggu 3 Juli 2017. Hal itu lantaran adanya penumpukan akibat beberapa kendala yang dialami bus saat perjalanan.

Namun demikian, Hengky menegaskan, hari ini penumpang sudah tidak sebanyak H-3 Lebaran kemarin. Hal itu terlihat dari sepinya tempat menunggu bus yang ada di Terminal Pulogadung.

“Penumpang udah ada penurunan tidak seperti kemarin penumpangnya sempat terjadi penumpukan jumlah penumpang arah Jawa Tengah Purwokerto, Pekalongan dan Jawa Timur, itu dikarenakan bus datang terlambat akibat ada beberapa hambatan di jalan,” ucap Hengky.

“Masalahnya karena kebanjiran atau jalan yang rusak, kita enggak tahu ya. Tapi keterlambatan itu semua sampai tadi pagi sudah teratasi,” Hengky menandaskan.

rhd – rifanfinancindo

Bookmark the permalink.

Comments are closed.