• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Kisah dari Semarang, Anak dan Mantu Hilang ‘Ditelan’ Gafatar

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ??Seorang ibu dengan berlinang air mata mendatangi Mapolrestabes Semarang. Perempuan yang bernama Partini itu ternyata ingin melaporkan kehilangan putri keduanya, Inka Pratiwi, yang akrab disapa Tiwi.

Partini menuturkan putri keduanya itu tidak lagi memberi kabar sejak berada di Kalimantan 2 tahun lalu. Ia pergi ke Kalimantan menyusul suaminya, Adiv Nugroho, yang dikatakan bekerja di sana.

“Saat itu Tiwi masih hamil. Saya sendiri yang mengantar ke Bandara. Dia sendirian, suaminya sudah lebih dulu,” kata Partini, Selasa, 26 Januari 2016.

Saat pergi ke Kalimantan, usia perkawinan Tiwi baru sekitar 3 bulan. Kepada orang tuanya, ia mengaku suaminya bekerja di bidang sosial.

BACA JUGA
Ahmad Musadeq dan Obat Galau Pengikut Gafatar
Perjuangan Gadis Minahasa demi Pendidikan Buruh Anak Kebun Kelapa
Ahok Bersedia Berikan Rusun ke Eks Gafatar, tapi…

Sepeninggal anak dan menantunya, Partini menata kamar yang ditinggalkannya. Saat itulah ia menemukan banyak buku-buku tentang Gafatar di rumahnya.

Adiv maupun Tiwi memang sempat bercerita tentang organisasi Gafatar, sebuah organisasi yang dikatakannya bergerak di bidang sosial. Keluarga pun percaya karena Tiwi merupakan alumni Universitas Diponegoro Jurusan Teknik Mesin yang cukup pintar.

“Dia itu pintar anaknya. Waktu itu bilangnya ke Banjarmasin bukan Mempawah,” kata Partini, warga Lamper Lor Semarang itu.

Keanehan mulai terjadi setelah keluarga kecil itu pindah ke Kalimantan. Semua kontak diputus. Tidak ada kabar berita disampaikan anaknya. Bahkan, pekerjaan Tiwi sebagai manajer di sebuah dealer mobil ditinggalkannya begitu saja.

rhd – rifanfinancindo

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.