• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Pelaku Bom di Solo Sebelumnya Incar Mako Brimob Kelapa Dua

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Pelaku Bom di Solo Sebelumnya Incar Mako Brimob Kelapa Dua

Aksi bom bunuh diri terjadi di Mapolresta Solo pada Selasa (5/7) pagi. Pelaku yang diduga adalah Nurohman alias Abu Fida’i (35), seorang DPO kasus terorisme yang merupakan jaringan dari Arif Hidayatullah alias Abu Mush’ab, yang juga terkait aksi bom di Thamrin Jakarta pada Januari lalu. ? Anara Polisi mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat petugas inafis melakukan identifikasi terhadap pelaku bom bunuh diri di Mapolresta solo, Jawa Tengah, Selasa (5/7).

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -? target utama aksi bom bunuh diri sebenarnya ditujukan ke Markas Komando Korps Brimob di Kelapa Dua, Depok, serta di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Namun aksi tersebut batal dan kelompok Abu Mush’ab mengalihkan target ke Solo. Sebelumnya Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan pelaku bom bunuh diri di Solo diduga kuat adalah Nur Rohman. Pelaku diketahui merupakan anggota kelompok teroris yang melakukan aksi bom di Thamrin pada Januari lalu. Nur Rohman berhasil lolos dari sergapan petugas kepolisian saat penggerebekan di Bekasi. “Terakhir kali dia diketahui berada di Jawa Timur,” ujar Badrodin. Dalam aksi bom bunuh diri di Polresta Solo, satu orang polisi terluka akibat serangan tersebut.

merupakan jaringan dari Arif Hidayatullah alias Abu Mush’ab, yang juga terkait aksi bom di Thamrin Jakarta pada Januari lalu. ? Anara Polisi mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat petugas inafis melakukan identifikasi terhadap pelaku bom bunuh diri di Mapolresta solo, Jawa Tengah, Selasa (5/7).

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.