• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Kurs Valas Kompetitif Optimalkan Transaksi Bisnis Barang Impor

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA РJakarta,  Makin menjamurnya marketplace di Indonesia membuat banyak orang memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini menjadi pengusaha individu yang aktif di marketplace. Ini dikarenakan marketplace menyediakan segala kebutuhan manusia dengan sistem C2C atau customer to costumer. Mulai dari kebutuhan pokok hingga hobi.

Marketplace menjadi salah satu wadah untuk mencari barang koleksi. Terlebih jika Anda memiliki hobi mengoleksi atau gemar akan mencoba sesuatu hal yang baru. Pastinya Anda sering membuka marketplace untuk mencari barang-barang tersebut, apalagi yang langka dan hanya bisa didapatkan di luar negeri. Mulai mengoleksi rilisan musik, figure, fashion, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mencoba berbisnis dengan memanfaatkan marketplace. Beli barang yang banyak dicari dan susah didapatkan di Indonesia, lalu menjualnya kembali di marketplace. Namun, untuk menjalankan bisnis ini, ada hal penting yang harus Anda perhatikan yaitu transaksi valuta asing (valas) di negara yang bersangkutan. Pastikan transaksi valas berjalan dengan lancar dan Anda mendapatkan keuntungan. Anda harus mengetahui kurs saat itu juga dengan teliti dan benar.

BCA menyediakan e-Rate BCA untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk transaksi valas pada seluruh e-Banking BCA, Anda bisa menggunakan kurs e-Rate BCA yang real time dan kompetitif. Semua pengguna e-Banking BCA seperti KlikBCA Bisnis, KlikBCA Individu, BCA mobile, dan ATM BCA dapat menggunakan kurs khusus ketika melakukan transaksi transfer. Dengan sistem real time, Anda dapat mengikuti fluktuasi nilai tukar valas sesuai dengan pergerakan pasar. Kurs e-Rate BCA menjadi solusi tepat untuk bertransaksi valas.

Kurs e-Rate BCA sangat tepat bagi para pebisnis karena akan mendapatkan keuntungan optimal. Selain mendapatkan keuntungan dari penjualan barang, pebisnis juga mendapatkan keuntungan dari harga kompetitif e-Rate BCA hasil transaksi nasabah yang menggunakan e-Banking BCA.

Selain itu, e-Rate BCA menghadirkan berbagai keuntungan. Di antaranya irit waktu, irit biaya, dan irit tenaga. Nasabah dapat menikmati kurs e-Rate BCA secara real time dan kompetitif melalui e-Banking BCA. Transaksi akan berjalan lebih cepat dan nyaman, tanpa harus datang ke cabang BCA. Selain itu transaksi transfer valas ke rekening bank lain dapat digunakan melalui klikBCA Bisnis dengan 14 pilihan mata uang asing.

BCA juga menyediakan dua jenis kurs lainnya sesuai kebutuhan nasabah. Di antaranya adalah Bank Notes dan TT Counter. Untuk Anda yang bertransaksi di cabang BCA dengan besaran nilai transaksi di cabang lebih dari USD 25.000 (ekuivalen) dan bagi Anda yang membutuhkan uang kertas asing, Anda bisa menggunakan counter Bank Notes.

Untuk mengetahui kurs di e-Rate BCA saat ini, klik www.bca.co.id/e-Rate.

Optimalkan transaksi valas Anda dengan e-Rate BCA.

Sumber – liputan6.com

rhd – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.