• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Siapapun masih Berpeluang Didukung PDIP

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -? JAMBI ? PDIP hingga detik ini belum juga memastikan siapa calonnya di Pilkda Muaro Jambi. Partai ini malah mengancam menarik mandat surat tugas yang diberikan ke Al Amin Nasution.

Alasannya, Al Amin tidak pernah berkomunikasi dengan pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi. Alasan lain, PDIP lebih condong mendukung Agustian Mahir sebagai cakada.

“Sampai detik ini belum ada komunikasi dengan Al Amin. Semua di serahkan ke Al Amin sesuai surat tugas, bukan rekomendasi,” kata Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (20/9).

Chumaidi mengatakan, tidak menutup kemungkinan pula PDI-P mendukung calon lain di Pilkada Muaro Jambi. Melihat kondisi Al Amin yang tidak juga menentukan pendamping nya.

“Siapapun masih berpeluang didukung PDIP. Kalau Al Amin belum juga memberikan nama pendamping nya. Nama Agus dan Ivan masih ada, tidak tertutup kemungkinan,” jelasnya.

?Kalau tidak memberikan nama pendamping, dukungan akan kita tarik kembali, semuanya diserahkan ke Al-Amin mencari pendamping dan langsung menyampaikan ke DPP,? timpalnya.

Ia hanya tertawa ketika ditanyakan apa yang sebenarnya terjadi di Kabupaten Muaro Jambi dalam penentuan Cakada. Sehingga berjalan alot dan terjadi tarik ulur pembahasan di DPP.

?Emangnya layangan tarik ulur. Ya pokoknya masih dibahas di DPP lah. Paling lama besok sore tapi kita juga tidak dapat pastikan,? kata Chumaidi.

?Kita tidak ingin sembrono lah, lihat aja yang ada ini seperti apa sudah,? tambahnya.

Partai besutan Megawati Soekarno Purti ini sendiri dijadwalkan pada tanggal 22 september mendatang akan mendaftarakan calon usungannya di Kabupaten Sarolangun sekaligus mendeklarasikan diri.

?Pagi kita mendaftar, lanjut deklarasi biar bisa tidur langsung. Kalau untuk Tebo masih sama tunggu keputusan DPP,? kata chumaidi.

?Banyak pertimbangan tentunya, tidak boleh suuzon berjuang dulu lah,? tambahnya

PDIP sendiri siap bertarung dalam pilkada serentak 2017 mendatang dikabupaten Muaro Jambi. Melihat jumlah kursi PDIP di daerah tersebut hanya berjumlah 4 kursi hingga saat ini pun masih enggan menyebutkan kepada siapa nantinya akan berkoalisi untuk memenuhi persyaratan.

?Ya kita belum tau sama siapa. Berperanglah dulu, kalau menang alhamdulillah kalau kalah ya wajarlah,? ujarnya.

Sementara itu partai Demokrat lagi-lagi harus tertunda mengambil keputusan terhadap cakada yang akan diusung untuk ?Muaro Jambi. Sebagaiamana yang disampaikan oleh Ritas selaku Sekretaris DPD Demokrat provinsi Jambi kemarin sore.

?Belum, masih pending insya Allah besok,? ujarnya.

Saat ini, menurut Ritas penyebab pendingnya pengeluaran usungan ini, sebab sejauh ini terdapat tiga usulan yang menjadi pembahasan alot.

?Ada tiga usulan yang sedang dibahas Masnah, BBS, Agustian Mahir, bisa jadi iya bisa jadi tidak terkonsilidasi usulan ini nantinya,? katanya.(cr01/mg02/mui/ray/jpnn)

Sumber – liputan6.com

rhd – rifanfinancindo

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.