• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Keanehan di Lokasi Kecelakaan Setya Novanto

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk mendapatkan perawatan.

Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan dari luar kota menuju studio salah satu televisi nasional di wilayah Jakarta Barat. Mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO diketahui menabrak tiang listrik di sekitar wilayah Permata Berlian, Jakarta Selatan.

pt rifan

pt rifan

Namun, saat VIVA menelusuri lokasi kecelakaan, ada sejumlah hal aneh yang diungkapkan warga sekitar lokasi kecelakaan. Keanehan itu seperti tak adanya warga yang melihat peristiwa itu dan kondisi tiang listrik yang tetap berdiri kokoh, meski dikabarkan telah tertabrak mobil yang dikemudikan ajudan Novanto.

Ali, salah satu warga setempat menuturkan, warga sekitar lokasi baru tahu Novanto mengalami kecelakaan di wilayah tempat tinggal mereka melalui pemberitaan media dan di media sosial.

“Memang tadi ada mobil di sini. Tapi saya baru tahu soal kecelakaan Novanto ini dari video yang lagi ramai di Twitter,” kata Ali dihubungi wartawan, Kamis, 16 November 2017.

Ali mengaku tak tahu menahu adanya kecelakaan di lokasi itu. Menurut dia, sejumlah warga yang tinggal di lokasi itu pun tak mendengar adanya benturan atau hal lainnya. Menurut Ali, yang menandakan adanya kecelakaan hanyalah beberapa serpihan kaca mobil.

“Cuma ada serpihan kaca saja. Tiangnya saja masih tegak berdiri,” ujarnya.

Janggalnya lagi, kata Ali, lokasi tempat kecelakaan Novanto ini merupakan jalan yang ditutup lantaran adanya pengerukan kali. Sementara itu, posisi mobil seperti melintas dari arah jalan yang telah ditutup. “Ada dua jalan, tapi kenapa posisi mobilnya dari arah yang ditutup,” ujarnya.

Novanto saat ini sedang diburu oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. KPK sudah menerbitkan surat penangkapan sejak kemarin malam, Rabu, 15 November 2017. Tapi Novanto menghilang ketika akan ditangkap di rumahnya di Jakarta Selatan.

Sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas, Setya Novanto berencana menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

 

Sumber: Viva.co.id

Akb – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA PUSAT | Headunit

Bookmark the permalink.

Comments are closed.