• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Ani Yudhoyono: Hanya Agus yang Bisa Menjawab, Bukan Ruhut Sitompul

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -? JAKARTA – Bukan rahasia lagi, Ani Yudhoyono, istri dari Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yodhoyono, termuask sosok yang aktif dan ramah di media sosial Instagram, @aniyudhoyono.

Nah, dalam sebuah postingannya Perjalanan dengan Kereta Api yang sangat menyenangkan menuju Jawa Tengah, Ani dan netizen terjadi tanya jawab soal Pilkada DKI, termasuk soal keputusan Koalisi Cikeas mengusung anak pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Salah seorang follower @edhy_hermawan25, menanyakan terkait pernyataan Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang mengklaim SBY lebih senang melihat anaknya menyandang gelar jenderal bintang empat.

“Terus kenapa bapak Agus setuju saja atas pencalonannya padahal dia lagi latihan di Australia bersama AD Australia dan bapak hanya diberitahu lewat komunikasi? Mohon dijawab ibu @aniyudhoyono meskipun saya tetap dukung bapak jadi gubernur, tapi pertanyaan banyak orang masih menjanggal jadi saya tanya sama ibu, wassalam,” tanya lagi.

Bu Ani pun tak ragu untuk menjawaba pertanyaan ini. “Saya kira hanya Agus yang bisa menjawab, bukan Ruhut Sitompul,” tulisnya.

Di bagian lain, Ani juga menjelaskan bahwa keluarga besarnya tidak pernah mengintervensi pilihan Agus maju di Pilkada Jakarta. “Tuduhan kalau dipaksa orangtua, sangat menyakitkan. Saya kira, tak satupun orang tua yang ingin mengorbankan anaknya. Pak SBY dan saya tak pernah menekan Agus dan Ibas sejak dulu,” tulis Ani.

“Keputusan dan pilihan Agus sepenuhnya diambil oleh Agus dengan segala risiko dan konsekuensinya. Pak SBY dan saya selalu mendukung cita2, niat baik dan tulus anak2 yang kami tahu untuk kepentingan rakyat. Terima kasih atas pengertiannya. Cinta kami untuk rakyat Jakarta dan Indonesia,” tutup Bu Ani. (adk/jpnn)

Sumber – jpnn.com

rhd – rifanfinancindo

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.