• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Luncurkan ‘Pokemon Go’ di Jepang, Membawa Smash-Hit permainan Depan

RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?? Bersemangat Jepang bergegas ke ponsel mereka pada hari Jumat untuk memulai berburu sebagai “Pokemon Go,” smartphone permainan hit Nintendo didukung, akhirnya diluncurkan di Jepang, rumah dari karakter kartun berwarna-warni

Permainan telah menjadi tak terduga, pelarian sukses dari Spanyol ke Australia, dua kali lipat nilai Nintendo sejak peluncuran permainan di Amerika Serikat awal bulan ini.

Jepang, bagaimanapun, telah dibuat untuk menunggu, sebagai Niantic, pengembang di balik game, dan Nintendo berusaha untuk memastikan server akan menahan popularitas permainan. Akhirnya, setelah hari rumor, diluncurkan pada hari Jumat.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?? “Semua orang berbicara tentang mengapa kita tidak bisa melakukannya di sini, karena Pokemon adalah Jepang,” kata Maho Ishikawa, seorang siswa SMA 16 tahun yang mengatakan dia sudah menangkap rakasa.

“Karena saya benar-benar ingin bermain, saya sangat, sangat senang.”

reality game augmented memiliki pemain di ‘menangkap’ monster kehidupan nyata mereka lingkungan pada smartphone mereka saat mereka muncul bahkan di kantor-kantor biasa dan taksi.

Dalam pidato video ke fans Jepang, Junichi Masuda, kepala pengembangan di Game Freak dan co-pencipta permainan, meminta maaf untuk menjaga pemain menunggu begitu lama.

“Mulai hari ini Anda dapat pergi keluar dan menemukan Pokemon untuk isi hati Anda,” katanya. “Kami berharap permainan memungkinkan pengguna untuk melihat dunia dengan cara baru, memenuhi. Patuhi aturan dan bersenang-senang.”

mahasiswa di Tokyo pada hari terakhir mereka kelas sebelum liburan musim panas tidak hanya itu, melompat ke dalam keributan dalam saat-saat peluncuran, menangkap monster sebagai frenzy meletus antara kelas.

“Game ini sama seperti aku membayangkan hal itu terjadi, itu benar-benar menyenangkan,” kata Toshinori Ishibashi, 18, yang terlihat bermain game di dekat sebuah toko barang Pokemon di Stasiun Tokyo.
Boy pose dengan ponsel menampilkan augmented reality seluler permainan “Pokemon Go” oleh Nintendoa di depan sebuah toko yang menjual barang-barang Pokemon di Tokyo
Seorang anak berpose dengan ponsel menampilkan augmented reality seluler permainan “Pokemon Go” oleh Nintendo di depan sebuah toko yang menjual barang-barang Pokemon di Tokyo, Jepang 22 Juli 2016. REUTERS / Toru Hanai REUTERS

“Ini juga merupakan alasan yang baik untuk pergi ke luar, jadi aku benar-benar menikmatinya.”

Permainan ini diciptakan oleh Nintendo, Niantic dan Pokemon Co, sebagian dimiliki oleh Nintendo. Kedua Nintendo dan Pokemon Co memiliki saham yang dirahasiakan di Niantic.

Sebagai pengecer dan merek bersaing untuk sepotong hit yang mengambil pemain dari satu tempat ke tempat, rantai makanan cepat saji McDonald Jepang mengatakan nya hampir 3.000 toko di seluruh Jepang akan berfungsi sebagai tempat di mana Pokemon dapat berjuang atau “dilatih” dalam permainan – dalam batas-batas .

“Pada akhirnya, McDonald adalah restoran,” kata juru bicara perusahaan. “Kami akan memanggil pemain untuk tidak menjadi repot-repot untuk pelanggan yang makan.”

Permainan telah terpesona pemain dan mendorong pandangan investor masa depan Nintendo, karena mereka bertaruh kelompok dapat tunai pada peti harta karun karakter kartun yang menguntungkan lainnya, dari Donkey Kong ke Super Mario.

Tapi permainan juga telah mendorong peringatan, sebagai pemain terpaku ponsel mereka menjadi rentan terhadap tersandung, menabrak mobil, mendapatkan dirampok atau berkelana ke tempat-tempat berbahaya.

Read More: McDonald Jepang Skor Pertama ‘Pokemon Go’ Sponsorship

Pemerintah Jepang pada hari Kamis menjadi yang terbaru untuk mengeluarkan peringatan keamanan. Pusat negara Nasional Insiden Kesiapan dan Strategi untuk Cybersecurity (NISC) mengatakan pengguna dari game mobile untuk tidak menggunakan nama asli mereka dan memperingatkan mereka tentang risiko stroke panas di musim panas Jepang lembab.

Sejumlah negara Asia lainnya masih menunggu permainan, termasuk China, smartphone terbesar dunia dan pasar game online. Niantic Chief Executive John Hanke mengatakan akan teknis mungkin untuk memulai sana, tapi mencatat sejumlah aturan yang kompleks dan pembatasan.

Saham Nintendo, yang telah melihat meroket dalam beberapa hari terakhir, naik di perdagangan Tokyo pada Jumat tapi dikupas keuntungan untuk menutup di bawah 1 persen. McDonald Jepang berakhir naik 4,2 persen.

 

sumber : nbcnews.com

rhdn ? PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.