• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Apa aturan untuk pencari suaka di Jerman?

RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???Pertanyaan atas kebijakan pengungsi Jerman ini telah mulai berputar-putar mengikuti bom bunuh diri oleh seorang pencari suaka di luar festival musik pada hari Minggu, serangan keempat negara itu dalam lebih dari seminggu.
Sementara tidak ada serangan yang terkait, setidaknya dua tampaknya telah dilakukan oleh pencari suaka.

pemboman hari Minggu, yang menewaskan hanya penyerang tapi melukai 15 orang lain, dilakukan oleh nasional Suriah berusia 27 tahun di kota selatan Ansbach. Aplikasi penyerang suaka telah ditolak tapi ia bisa tinggal di negara ini pula.
Hanya beberapa jam sebelumnya, lain pencari Suriah suaka 21 tahun membunuh seorang wanita di Reutlingen, menyerangnya dengan pisau mengiris hampir dua kaki panjang.
Negara ini sudah pulih dari penembakan di Munich pada Jumat oleh 18-tahun Jerman-Iran yang menewaskan sembilan orang. Penyerang itu bukan pencari suaka – ia lahir dan dibesarkan di Munich.
Dan Senin lalu, seorang anak berusia 17 tahun melakukan serangan kapak di papan kereta api di luar Wurzburg. Dia awalnya dilaporkan menjadi pengungsi Afghanistan, tetapi kebangsaan dan status pengungsi sejak datang ke pertanyaan.
Seperti Jerman bergulat dengan minggu kekerasan yang luar biasa, kritikus telah menyuarakan keprihatinan atas sistem untuk mengakui dan menetap pencari suaka dan imigran dari negara-negara yang dilanda perang.

Pasukan polisi khusus mengamankan jalan dekat rumah yang ditempati oleh seorang pria Suriah yang meledakkan bom di luar sebuah festival musik di Ansbach, Minggu.
Minggu pembom bunuh diri memasuki Jerman dua tahun lalu dan aplikasi suakanya ditolak, menurut pihak berwenang.
Tapi ia mampu untuk tetap di negara itu, sebagai pemohon ditolak tidak dapat secara legal dideportasi ke tempat di mana mereka menghadapi bahaya serius – zona perang Suriah jelas salah satu dari mereka. PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???

Daun ini bomber, dan banyak pencari suaka lebih seperti dia, dalam keadaan limbo, tidak dapat mendapatkan status perumahan atau kembali ke tanah air mereka.
“Sementara mereka menunggu banding untuk pergi melalui atau perubahan keadaan mereka, mereka juga tidak diizinkan untuk bekerja atau menerima manfaat,” jelas CNN Tim Lister, yang memperkirakan bahwa puluhan ribu migran di Jerman berada di posisi ini.
Memasuki Jerman, pengungsi ditempatkan di sebuah pusat penerimaan, di mana prosedur panjang untuk suaka akan berlangsung.
Sementara aplikasi sedang dipertimbangkan oleh Kantor Federal untuk Migrasi dan Pengungsi (BAMF), pencari suaka diberikan hak sementara untuk tinggal sementara kasus mereka didengar.
“Jika tidak suaka atau pengungsi perlindungan diberikan, BAMF meneliti apakah ada alasan untuk larangan deportasi – ini bisa menjadi kajian yang luas,” kata Lister.
Sementara itu, mereka Status suaka diberikan menerima izin tinggal sementara dan diberikan status yang sama dengan Jerman dalam sistem asuransi sosial – yang berarti mereka berhak untuk kesejahteraan sosial, tunjangan anak, tunjangan integrasi dan kursus bahasa.
Selama memorial untuk korban Munich menembak selama akhir pekan, Shubert menemukan sejumlah orang mempertanyakan apakah string terbaru dari serangan adalah karena peningkatan jumlah pengungsi.
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???“Meskipun serangan ini tidak terkait – dan satu dilakukan oleh kelahiran Jerman nasional – masyarakat di bagian melihatnya sebagai ancaman yang lebih luas dibawa oleh masuknya pengungsi,” kata Shubert.
“Pada hari biasa, ini bukan bagaimana perasaan orang,” lanjutnya. “Tetapi karena Anda punya beberapa serangan ini dilakukan oleh para pengungsi, itu bermain dalam ketakutan terburuk mereka.”
Dengan latar belakang ini, kelompok politik sayap kanan Patriotik Eropa melawan Islamisasi di Barat – yang dikenal sebagai PEGIDA – juga akan memanfaatkan setiap kebencian dari orang asing.
Kanselir Angela Merkel sebelumnya mengatakan negara dapat mengambil di ekstra 500.000 pengungsi selama bertahun-tahun yang akan datang.
Rencana Kanselir Angela Merkel untuk menyisihkan ? 6000000000 ($ 6800000000) untuk rumah dan merawat 800.000 pelamar pengungsi baru tahun lalu akan datang di bawah pengawasan yang lebih besar dari masyarakat.
krisis pengungsi: Bagaimana Jerman naik ke kesempatan
“Ketika krisis pengungsi awalnya dimulai, orang sudah skeptis bahwa pemerintah memiliki kemampuan untuk benar-benar menangani angka yang jelas yang tiba,” kata Shubert.
“Jadi, ketika Anda melihat serangan-serangan kekerasan, itu senyawa perasaan bahwa Merkel mungkin memiliki niat baik dengan membuka pintu, tapi itu tidak ada rencana dalam menangani masuknya.”

sumber : cnn.com

rhdn ? PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.