• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Obama mengatakan Trump ‘tidak layak’ untuk presiden

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKAPresiden Barack Obama menawarkan salah satu pembatalan tajam nya Donald Trump to date Selasa, menyatakan calon Partai Republik seluruhnya tidak layak untuk melayani sebagai presiden dan cercaan Partai Republik untuk menempel oleh calon mereka.

Teguran yang kuat di Gedung Putih East Room datang setelah kritik Trump dari keluarga seorang tentara Muslim AS dibunuh, bersama dengan komentar yang ditampilkan kebingungan jelas terkait dengan serangan Rusia ke Ukraina.

“The calon Partai Republik tidak layak untuk melayani sebagai presiden,” kata Obama dalam sebuah konferensi pers di Gedung Putih dengan Perdana Menteri Singapura. “Dia terus membuktikan itu.”
Kampanye Trump merespon dengan pergi setelah calon Partai Demokrat serta Presiden.
“Hillary Clinton telah membuktikan dirinya layak untuk melayani di kantor pemerintah,” kata sebuah pernyataan Trump, daftar sejumlah masalah kebijakan. “Obama-Clinton telah sendirian destabilisasi Timur Tengah, menyerahkan Irak, Libya dan Suriah untuk ISIS, dan memungkinkan personil kami untuk disembelih di Benghazi.”
Kemudian Trump dalam sebuah wawancara dengan WJLA mengatakan Obama: “Dia seorang presiden yang mengerikan Dia mungkin akan turun sebagai presiden terburuk dalam sejarah negara kita Dia menjadi total bencana…”
Obama pada Selasa menggambarkan perasaannya tentang Trump sebagai belum pernah terjadi sebelumnya, mengingat perbedaan pendapat dengan GOP calon presiden sebelumnya Senator John McCain dan Mitt Romney – tetapi tidak pernah rasa langsung mereka yang tidak cocok untuk melayani.
“Gagasan bahwa ia akan menyerang keluarga Gold Star yang melakukan pengorbanan luar biasa seperti atas nama negara kita, fakta bahwa ia tidak muncul untuk memiliki pengetahuan dasar tentang isu-isu penting di Eropa, Timur Tengah, Asia, berarti dia sayangnya tidak siap untuk melakukan pekerjaan ini, “kata Obama.
TERKAIT: Donald Trump buruk 72 jam
Berbicara bersama Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di Gedung Putih East Room, Obama mengatakan sekarang ada episode mingguan di mana bahkan pemimpin partai Republik menjauhkan diri dari Trump.
“Harus ada titik di mana Anda mengatakan,” Cukup, “” kata Obama.
Obama pergi setelah pihak Trump
Obama menempatkan tanggung jawab untuk laporan Trump tepat pada sesama Partai Republik, banyak dari mereka mengecam pernyataan pada keluarga prajurit yang terbunuh, tetapi tidak menarik dukungan mereka.
“Apa ini mengatakan tentang pesta Anda bahwa ini adalah standar-pembawa Anda?” Obama meminta pemimpin GOP. “Ini bukan situasi di mana Anda memiliki kejanggalan episodik. Ini adalah harian dan mingguan di mana mereka menjauhkan diri dari pernyataan dia membuat. Harus ada titik di mana Anda mengatakan, ‘Ini bukan seseorang yang saya dapat mendukung presiden Amerika Serikat, bahkan jika ia dimaksudkan untuk menjadi anggota partai saya. ‘ ”
Obama mengatakan bahwa pembatalan dari Partai Republik dari pernyataan Trump “cincin berongga” tanpa penarikan menyertainya dukungan.
READ MORE: Rusia terus membayangi Trump
“Saya tidak meragukan ketulusan mereka. Saya tidak meragukan mereka marah beberapa pernyataan bahwa Mr Trump dan pendukungnya membuat tentang keluarga Khan,” kata Obama. “Tapi ada harus datang suatu titik di mana Anda katakan, ‘Seseorang yang membuat orang-orang macam pernyataan tidak memiliki penghakiman, temperamen, pemahaman untuk menempati posisi yang paling kuat di dunia.” ”
Trump dan keluarga prajurit yang terbunuh telah terkunci dalam sengketa semakin pahit atas Muslim di Amerika dan sifat pengorbanan patriotik.
Letnan Jenderal Flynn: Masalah Besar Islam radikal

Letnan Jenderal Flynn: Masalah besar adalah radikal Islam 11:29
Setelah Khizir Khan, yang kehilangan anaknya dalam serangan bom bunuh diri di Irak, menyatakan pada Konvensi Nasional Partai Demokrat pekan lalu bahwa Trump telah “mengorbankan apa-apa,” calon Partai Republik mengklaim ia telah “kejam diserang” dan mempertanyakan mengapa istri Khan, Ghazala, tidak membuat pernyataan sendiri.
Kritik dari pihak Trump sendiri datang dengan cepat, termasuk dalam sebuah pernyataan panjang dari McCain, yang sebelumnya Trump diejek karena telah ditawan dalam Perang Vietnam. Tapi dia dan para pemimpin Partai Republik atas lainnya, termasuk Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell dan Ketua DPR Paul Ryan, membuat sedikit indikasi mereka akan menarik dukungan untuk kandidat Partai Republik.
Trump juga telah mengambil antipeluru untuk tampil menyadari bahwa pasukan Rusia telah mencaplok Crimea pada awal 2014, mengatakan pada ABC “This Week” Minggu bahwa Presiden Vladimir Putin “tidak akan menjadi Ukraina.” Kemudian, ia berpendapat bahwa orang-orang dari Crimea “lebih suka berada dengan Rusia dari mana mereka” – sebuah argumen bahwa Putin sendiri telah dibuat dalam membenarkan pencaplokan tentang wilayah Ukraina yang disengketakan.
Trump mencari Rusia hubungan yang lebih baik
Dan dia dipelihara pandangannya bahwa pembinaan hubungan yang lebih baik untuk Putin akan menguntungkan bidang kebijakan luar negeri Amerika, termasuk dalam memerangi ISIS. “Jika kita bisa bergaul dengan Rusia, bukankah itu hal yang baik, bukan hal yang buruk?” Trump meminta Senin selama penampilan kampanye di Pennsylvania.
Trump juga mengambil panas untuk menyerukan Rusia pekan lalu untuk melepaskan email yang dihapus dari Clinton jika mereka telah memperoleh mereka di hack Komite Nasional Demokrat, yang para pejabat AS telah meraba Moskow untuk.
Pada konferensi pers, Obama mengatakan hacking Rusia dugaan tidak akan selalu meminta pembekuan lengkap dalam hubungan antara negara dan Amerika Serikat.
CNN Politik aplikasi
Memperhatikan bahwa FBI masih menyelidiki hack, Obama mengatakan cybersecurity hanya sengketa lain banyak antara Putin dan dirinya.
“Jika pada kenyataannya Rusia terlibat dalam kegiatan ini, itu hanya satu di daftar panjang masalah yang saya dan Mr. Putin bicarakan,” kata Obama. “Saya tidak berpikir bahwa itu liar ayunan apa yang sulit, sulit hubungan yang kita miliki dengan Rusia sekarang.”
TERKAIT: Rusia terus membayangi Trump
pemerintahan Obama, melalui divisi keamanan nasional Departemen Kehakiman, terus menyelidiki hack. Baik Gedung Putih maupun FBI telah secara terbuka menyalahkan Rusia untuk intrusi. Namun para pejabat federal mengatakan ada bukti kuat yang menunjukkan pelanggaran itu dilakukan oleh hacker bekerja atas nama Rusia intelijen.
Trump telah menepis tuduhan Demokrat bahwa Putin bisa berada di balik hack dalam rangka untuk ujung pemilu AS di hati, mengklaim dia tidak pernah bertemu pemimpin Rusia dan tidak mempertahankan hubungan dengan dia. Dalam pernyataan dari hanya beberapa tahun yang lalu, namun, Trump mengatakan ia menikmati hubungan hangat dengan Putin.
pernyataan Obama Selasa mengintensifkan patten nya memasukkan dirinya ke dalam pemilihan presiden penuh benci. Sementara Presiden telah bebas mengkritik Trump di tahun sejak pengusaha memasuki balapan, pembatalan itu datang lebih cepat dan lebih keras dalam beberapa minggu terakhir.
Pada konvensi pekan lalu, Obama bernama Trump berulang kali, dengan alasan calon tidak tahu tentang fakta-fakta dan berniat membagi bangsa. Dan pada bulan Juni, Obama menyala ke dalam respon Trump untuk penembakan massal di Orlando, mengatakan ia menjajakan visi berbahaya.
Presiden diharapkan untuk memainkan peran outsized pada kampanye dalam beberapa bulan mendatang sebagai Clinton bekerja untuk memotivasi para pendukung yang membantu terpilih Obama ke kantor dua kali.

Sumber : Liputan6.com

rhd? – rifanfinancindo

Bookmark the permalink.

Comments are closed.