• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Presiden Obama Menceritakan DNC

rifanfinancindo

Presiden Obama Menceritakan DNC ‘Amerika adalah Sudah Besar’ dan ‘Kami Tidak Lihatlah Akan Diperintah’ # rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ???Presiden Obama menyampaikan pembelaan gemilang dari negara negara di Konvensi Demokrat Rabu malam dan mengatakan Hillary Clinton akan membantu mempertahankan warisannya di Gedung Putih, melanjutkan pekerjaan belum selesai selama kepresidenannya.

Presiden juga menawarkan teguran menyengat dari saingannya dari Partai Republik Clinton Donald Trump, lukisan dia sebagai ketakutan-mongering dan tidak memenuhi syarat untuk pekerjaan itu dan mengatakan “kita tidak melihat ke dikesampingkan.”

“Banyak yang terjadi selama bertahun-tahun Dan sementara bangsa ini telah diuji oleh perang dan resesi dan segala macam tantangan -. Saya berdiri di hadapan Anda lagi malam ini, setelah hampir dua istilah sebagai Presiden Anda, untuk memberitahu Anda saya lebih optimis tentang masa depan Amerika, “katanya.

“Saya dapat mengatakan dengan keyakinan tidak pernah seorang pria atau wanita yang lebih berkualitas dibandingkan Hillary Clinton untuk melayani sebagai Presiden Amerika Serikat,” katanya.

Obama dibingkai pilihan yang dihadapi pemilih pada bulan November sebagai sesuatu yang lebih besar dari “perdebatan biasa antara kiri dan kanan.”

“Ini adalah pilihan yang lebih mendasar – tentang siapa kita sebagai orang, dan apakah kita tetap setia pada percobaan besar Amerika di pemerintahan sendiri,” katanya. “Kami Demokrat selalu memiliki banyak perbedaan dengan Partai Republik, dan tidak ada yang salah dengan itu, itu justru kontes ini ide yang mendorong negara kita ke depan.”

Dalam serangkaian luar biasa dari broadsides ditujukan pada lawan Clinton, Obama menegur Trump dan gambar mengerikan dicat negara oleh calon presiden Partai Republik.

“Amerika sudah besar. Amerika sudah kuat. Dan aku berjanji, kekuatan kita, kebesaran kita, tidak tergantung pada Donald Trump,” katanya, mempertanyakan kualifikasi Trump.

“Dia tidak benar-benar seorang pria rencana. Tidak benar-benar seorang pria fakta, baik,” katanya tentang Trump. “Dia menyebut dirinya seorang pria bisnis, yang benar, tetapi saya harus mengatakan, saya tahu banyak pengusaha dan perempuan yang pernah mencapai sukses tanpa meninggalkan jejak tuntutan hukum, dan pekerja tidak dibayar, dan orang-orang merasa seperti mereka sudah tertipu.”

Obama mengatakan Trump, yang garis tanda tangan “Membuat Great America Sekali lagi,” adalah “hanya menawarkan slogan, dan dia menawarkan rasa takut.”

“Dia bertaruh bahwa jika ia takut cukup banyak orang, ia mungkin skor cukup suara untuk memenangkan pemilihan ini,” kata Obama. “Itu adalah taruhan lain yang Donald Trump akan kehilangan. Karena dia menjual orang-orang Amerika singkat. Kami bukan orang yang rapuh atau menakutkan. Kekuatan kita tidak datang dari beberapa penyelamat diri menyatakan menjanjikan bahwa ia sendiri dapat memulihkan ketertiban. Kami don ‘t melihat ke dikesampingkan. “

“Siapa pun yang mengancam nilai-nilai kita, apakah fasis atau komunis atau jihadis atau demagog homegrown, akan selalu gagal pada akhirnya,” tambahnya.

Dalam mengangguk ke banyak orang Amerika yang percaya negara ini di jalur yang salah, Obama mengatakan mereka “masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” dan kata Hillary Clinton – “wanita di arena” – akan melanjutkan pekerjaan itu. # rifanfinancindo

“Hanya ada satu kandidat dalam lomba ini yang percaya di masa itu, dan telah mengabdikan hidupnya untuk itu; seorang ibu dan nenek yang akan melakukan apa saja untuk membantu anak-anak kita tumbuh … Presiden berikutnya Amerika Serikat, Hillary Clinton ,” dia berkata.

Clinton bergabung Obama di panggung setelah pidatonya, merangkul mantan saingannya.

Juru bicara kampanye Trump Stephen Miller menyorot malam Demokrat ‘dalam sebuah pernyataan, mengatakan mereka “tidak memberikan solusi untuk masalah yang dihadapi Amerika.”

sumber : abcnews.go.com

rhdn ? rifanfinancindo

Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.