• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

NTSB: Balon percontohan mungkin telah mencoba untuk mendarat

RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKABukti menunjukkan pilot mungkin telah berusaha mendarat ketika balon udara panas jatuh selama akhir pekan di Texas dan menewaskan semua 16 orang di dalamnya, kata seorang pejabat NTSB Senin.
Pada 07:27 Sabtu, percontohan Alfred “Loncat” Nichols digunakan sebuah aplikasi untuk mengirim update posisi untuk kru mengikuti balon di dalam kendaraan, biasanya merupakan indikasi ia berencana untuk mendarat, anggota NTSB Robert Sumwalt mengatakan pada konferensi pers sore. Kemudian mereka kehilangan kontak.

“Ketika awak darat tidak bisa menemukan balon atau tidak komunikasi lebih banyak dengan pilot, mereka melaju di sekitar selama sekitar satu jam mencoba untuk memanggil pilot, mencoba untuk memanggil nomor telepon dari penumpang mereka dari manifes,” kata Sumwalt.
Bagaimana aman adalah balon udara panas?
Balon tampaknya menghantam tiang listrik di sebuah lapangan dekat Lockhart, sekitar 30 mil sebelah selatan dari Austin, sekitar 07:45, kata NTSB. gondola dibakar tapi amplop – balon sebenarnya – ditemukan di dekatnya dengan ventilasi atas terbuka dan kabel diposisikan untuk membuka ventilasi, kata Sumwalt.
“Ventilasi terbuka akan konsisten dengan pilot berusaha mendarat,” katanya.
Menara memegang kabel listrik sekitar 140 kaki tinggi, katanya, dan kabel listrik menunjukkan sekitar 30 kaki dari lecet, di mana balon mungkin telah membuat kontak, kata Sumwalt.
Tapi itu masih belum jelas apa yang menyebabkan balon untuk memukul tiang listrik dan apakah api yang pecah pada balon terjadi sebelumnya tabrakan atau disebabkan oleh saluran listrik, NTSB mengatakan.
Mematikan crash balon udara panas

Mematikan balon udara panas crash 01:29
anggota awak darat mengatakan ada patch kabut pagi itu, Sumwalt kata, tapi cuaca jelas di lokasi peluncuran, lapangan terbang terdekat. Tidak ada bukti masalah pemeliharaan menyebabkan kecelakaan balon, yang dimiliki oleh Heart of Texas Hot Air Balloon naik, katanya.
NTSB menemukan catatan independen balon melewati pemeriksaan tahunan pada bulan September 2015, katanya. Tidak ada buku log saat ini telah ditemukan, tapi mungkin di papan balon dan hancur dalam kecelakaan itu, katanya.
Sumwalt mengatakan Heart of Texas Hot Air Balloon Rides memiliki kecelakaan sebelumnya dengan balon.
catatan FAA menunjukkan balon “melakukan pendaratan keras” pada tanggal 3 Agustus 2014, di lapangan sepak bola gereja di Kyle, Texas, melukai dua penumpang perempuan. pilot harus “tanah pendek” untuk menghindari mencolok kendaraan tim pengambilan, yang diparkir di jalur balon, catatan menunjukkan.
Catatan tidak menyebutkan nama pilot, tapi Sumwalt mengatakan tidak Nichols dan balon udara panas tidak salah satu yang jatuh hari Sabtu.
Tanah kru diwawancarai

NTSB diharapkan selesai mengumpulkan apa yang tersisa dari puing-puing, termasuk gondola hangus dan balon itu sendiri, pada akhir hari Senin, kata Sumwalt.
Pejabat mewawancarai tiga anggota awak darat Senin, katanya. Mereka akan fokus pada Alan Lirette, karena ia tidak hanya bekerja untuk pilot tapi juga teman sekamar pilot.
Penyelidikan akan melihat tiga faktor utama untuk menentukan penyebab kecelakaan: balon, operator dan lingkungan, kata Sumwalt.
Perusahaan balon udara panas menghentikan operasi Senin.
“Hal ini dengan hati yang luar biasa berat yang kami mengumumkan penghentian operasi di Heart of Texas Hot Air Balloon Rides,” kata perusahaan itu di situsnya.
“Kecelakaan mengerikan di dekat Lockhart, Texas, telah diambil dari kita pemilik dan chief pilot, Skip Nichols, serta 15 penumpang, semuanya melihat apa yang direncanakan menjadi hari gilirannya khusus ke tragedi yang memilukan.”
Pengantin baru, orang tua di antara mereka yang tewas
Teman dari beberapa korban diidentifikasi mereka Minggu. Mereka termasuk pilot, Nichols, dan pengantin baru Matt dan Minggu Rowan.
The Rowans menikah pada bulan Februari, kata Brent Jones, ayah dari anak berusia 5 tahun Minggu, Jett. “Minggu adalah orang yang sangat sosial,” kata Jones. “Mereka memiliki ratusan dan ratusan teman-teman.”

Minggu Rowan membeli penerbangan balon untuk suaminya sebagai hadiah ulang tahun tahun lalu dan itu telah mengambil mereka sementara untuk jadwal itu, kata Jones.
“Sunday pesan ibunya sebelum di balon. Segera setelah lepas landas, ia berhenti semua komunikasi,” katanya.
“Sulit, tapi saya ingin semua orang memahami betapa besar kehidupan kita bersama-sama dan bagaimana menakjubkan dua orang ini.”
Lirette, tanah awak pengawas untuk operator balon, Heart of Texas Hot Air Balloon Rides, dijelaskan Nichols sebagai “sahabat, bos dan teman sekamar.”
Joe dan Tresa Shafer Owens juga tewas, kata teman keluarga Tricia James, yang mendirikan sebuah halaman GoFundMe untuk mengumpulkan uang untuk pemakaman mereka.
James mengatakan kepada CNN ia bekerja dengan Tresa Owens selama lebih dari dua dekade di prasekolah di Katy, sekitar dua jam dari mana perjalanan balon mulai.
“Mereka memuja anak-anak dan cucu-cucu mereka, dan mencintai tidak lebih dari menghabiskan waktu dengan mereka,” tulis James di situs penggalangan dana.
Pada hari Senin, CPS Energy mengatakan itu karyawan Tressie Neill dan suaminya, Brian, berada di antara orang mati, menurut CNN afiliasi KSAT. Neill telah bekerja untuk perusahaan selama hampir 25 tahun.
“Fokus kami adalah putri Tressie dan keluarganya dan kami telah mengulurkan tangan untuk menawarkan dan memberikan dukungan dengan cara apapun yang kami bisa,” kata perusahaan itu.
NTSB mengatakan identitas semua korban akan dipublikasikan kemudian oleh pemerintah setempat.

Perangkat elektronik pulih

FBI telah menemukan 14 perangkat elektronik pribadi dari orang-orang di atas kapal balon, kata Sumwalt. Mereka termasuk ponsel, satu iPad, dan tiga kamera.
Kamera, katanya, hancur, tapi ia mengatakan ia berharap NTSB lab teknisi dapat memulihkan gambar.
Nichols digunakan iPad untuk menavigasi dan ponsel untuk berkomunikasi dengan awak darat.
Beberapa dari mereka kapal diposting Twitter gambar yang penyidik akan memeriksa juga, kata Sumwalt.
Perjalanan sunrise
Para penumpang berkumpul untuk naik di 5:45 di tempat parkir Walmart dan naik di sebuah van ke lokasi peluncuran, kata Sumwalt.
Waktu peluncuran yang direncanakan untuk penerbangan satu jam itu saat matahari terbit, 06:49 Sumwalt mengatakan pilot balon menunggu sampai setelah matahari terbit, per peraturan FAA, dan kru menghabiskan beberapa waktu mempersiapkan balon lepas landas.

Sumber : cnn.com

rhd – rifanfinancindo

 

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.