• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Bikin Kapok, Niantic Labs Bakal Tendang Pemain Pokemon Go Nakal

RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Dengan semakin maraknya gamer yang bermain gim Pokemon Go, makin besar pula persaingan antar trainer?(pemain)?Pokemon Go untuk menangkap Pokemon terbaik dan paling sulit ditangkap.

Jika biasanya banyak pemain Pokemon Go memilih eksplorasi daerah sekitar mereka dengan berjalan kaki, beberapa di antaranya lebih memilih menggunakan cara yang lebih “kreatif” dengan menggunakan program ilegal hingga memalsukan lokasi GPS.

[box type=”shadow” ]PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Sempat memberikan peringatan kepada pemain Pokemon Go yang “nakal” dengan memblokir sementara akun mereka, ternyata hal tersebut tak membuat kapok pemain Pokemon Go.[/box]

Merasa tak dihiraukan, Niantic Labs pun meng-update imbauan mereka dari blokir sementara menjadi blokir akun Pokemon Go selamanya.

Asyik Berburu Pokemon, Dua Remaja Ini Ditembaki

Lagi, nyawa?dua orang pemain?Pokemon Go?terancam saat bermain gim buatan Niantic Labs ini.

Setelah rangkaian kejadian mulai dari menabrak pohon hingga jatuh dari tebing, kabar terbaru muncul dari negara bagian Florida, Amerika Serikat. Dua remaja pemain Pokemon Go hampir tewas ditembak.

Mengutip Ubergizmo, Senin (18/7/2016), pelaku merasa curiga saat sebuah mobil tak dikenal parkir di lingkungan dekat rumahnya.

Beberapa saat kemudian, dua remaja keluar dari mobil dan mendekati rumah tersebut. Salah satu dari mereka berteriak, “Apakah kamu mendapatkan sesuatu?”

Menduga dirinya akan dirampok, pria berumur 37 tahun ini pun langsung mendekati mobil tersebut sembari meminta dua remaja itu tidak bergerak.

Terkejut dan takut, kedua remaja itu langsung tancap gas. Dikira akan menabrak dirinya, pria itu mengeluarkan tembakan ke arah mobil.

Walau tak memakan jiwa, kejadian ini menambah daftar kejadian-kejadian tragis dan unik yang berhubungan dengan gim buatan Niantic Labs yang berjudul Pokemon?Go ini.

(Ysl/Why)

Mengutip informasi dari laman Tech Times, Rabu (20/7/2016), pemain Pokemon Go yang kedapatan menggunakan program bot atau cheating akan langsung diblokir untuk selama-lamanya.

Sekadar informasi, Pokemon Go adalah gim mobile berbasis GPS dan augmented-reality (AR) yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company.

Lewat gim ini, pemain diminta untuk mencari dan menangkap berbagai jenis Pokemon yang tersebar di dunia.

(Ysl/Isk)

sumber : liputan6.com

rhdn – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

 

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.