• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Alasan Anda Harus Ganti Asuransi Mobil

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Karena banyaknya pilihan yang tersedia saat ini,?asuransi mobil merupakan industri yang sangat kompetitif.? Karena itu, tidak sedikit pula Anda yang salah dalam memilih, hingga akhirnya menyesal.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?Banyak alasan yang bisa menyebabkan layanan sebuah?[asuransi mobil](asuransi mobil “”) dikatakan tidak memuaskan. Karena setiap orang selalu ingin mendapatkan asuransi mobil yang terpercaya.
Berapapun besarnya rasa kecewa Anda dengan perusahaan asuransi mobil yang dimiliki saat ini, manfaat produk asuransi mobil memang memberikan perlindungan yang lengkap terhadap berbagai kejadian yang tidak terduga.

Nah, berikut adalah beberapa alasan dan pertanyaan mengapa Anda harus berpindah perusahaan asuransi, seperti dikutip dari www.cekaja.com:.

1. Harga Selanjutnya (Lebih) Tinggi

Poin ini adalah poin paling utama bila memakai sudut pandang Anda sebagai konsumen. Poin ini juga menjadi alasan nomor satu bagi seseorang secara sukarela memilih meninggalkan asuransi yang mereka miliki saat ini.

Berapa premi yang harus Anda bayarkan dan layanan apa saja yang akan didapatkan selanjutnya? Dua pertanyaan itu yang harus Anda bisa jawab.

Sebab itu, Anda harus melakukan perbandingan dahulu sebelum memutuskan untuk berpindah perusahaan asuransi untuk melindungi kendaraan Anda. Cara mudahnya adalah melakukan perbandingan online di portal yang cukup lengkap dan terpercaya.

2. Perlindungan Kurang

Apakah di asuransi yang dimiliki saat ini Anda menemukan pertanggungan yang memiliki banyak celah?

Atau, apakah kebutuhan perlindungan Anda berubah, namun perusahaan asuransi yang dimiliki saat ini tidak memiliki jenis pertanggungan terbaik untuk kebutuhan spesifik yang Anda inginkan? Jika pertanyaan itu ada di sekitar Anda, itulah saatnya untuk menemukan perusahaan asuransi baru.

 

3. Pengalaman Klaim Buruk

Pelayanan klaim asuransi yang dimiliki Anda saat ini responsnya cukup lambat, selalu melempar tanggung jawab ketika Anda mengajukan klaim, atau Anda perlu perjuangan sendiri agar proses klaim bisa dilakukan.

Jika semua itu terjadi pada asuransi yang Anda miliki, tanpa pikir panjang maka inilah saatnya Anda berpindah atau mencari layanan asuransi lain.

Cobalah untuk mencari sumber lengkap untuk perbandingannya. Baik itu mengkuti forum asuransi online,? atau bertanya pada orang terdekat; teman, keluarga, dan sahabat.

4. Layanan Pelanggan Sulit

Apakah Anda sulit untuk hubungi layanan pelanggan perusahaan asuransi Anda melalui telepon atau email? Atau, walau Anda sudah menjadi pelanggan setia selama sekian tahun, Anda dilayani dengan cara tidak profesional?

Harus diakui, layanan pelanggan yang buruk memang bisa menjadi penyebab utama banyak orang melarikan diri ke penyedia asuransi lain.

5. Bengkel Tidak Memuaskan

Lagi-lagi, asuransi mobil adalah sebuah perlindungan untuk mobil. Memang, setiap perusahaan asuransi kendaraan selalu memiliki hubungan kerja dengan bengkel yang sudah bekerja sama atau yang disebut sebagai bengkel rekanan. Namun, tidak semua bengkel yang ada dapat memuaskan.

Nah, bila Anda selalu mendapatkan layanan yang kurang memuaskan terhadap bengkel yang bekerjasama dengan layanan asuransi Anda saat ini, hal ini juga bisa menjadi alasan untuk pindah mencari perusahaan penyedia yang lain.

Sebagai catatan, Anda sebenarnya dapat berpindah perusahaan asuransi setiap saat. Tapi, sebaiknya tunggulah sampai menjelang akhir periode premi berakhir. Sebab, Anda pun bisa direpotkan untuk urusan mendapatkan pengembalian dana premi Anda yang tidak terpakai. (Ahm/Nrm)

sumber : liputan6.com

rhdn – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

 

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.