• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Agen BRILink Dapat Asuransi Kecelakaan Hingga Rp 29 Juta

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Bagi Bank Rakyat Indonesia (BRI), saat ini keberadaan 62.922 agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi solusi untuk meningkatkan jangkauan layanan jasa perbankannya di masyarakat. Sampai dengan bulan Mei 2016, terdapat peningkatan transaksi di Agen BRILink yang sangat signifikan yaitu sebesar 67,1 juta transaksi atau tumbuh sebesar 441% dari Mei 2015 yang mencapai sebesar 15,2 juta transaksi.

Dari sisi volume transaksi terlihat peningkatan sebesar Rp 39,56 triliun atau tumbuh 508% dari pencapaian Mei 2015 sebesar Rp 7,78 triliun. Kontribusinya juga turut menyumbang peningkatan kinerja BRI dari sisi pemasukan yang berasal dari Fee Based Income (FBI).

Ke depan, sebagai wujud peningkatan pelayanan akan kebutuhan transaksi perbankan bagi masyarakat, BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan jumlah Agen BRILink di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, BRI memberikan fasilitas proteksi kepada Agen BRILink berupa asuransi kecelakaan diri dan kebakaran atau yang disebut dengan Asuransi Kecelakaan Diri Plus.

Dengan adanya fasilitas proteksi tersebut, diharapkan agen BRILink dapat lebih fokus mengembangkan usahanya, tanpa harus memikirkan cover perlindungan diri dan tempat usaha atau tempat usaha yang merangkap tempat tinggal, mengingat hal tersebut sudah dijamin oleh BRI.

Sebagai informasi, fasilitas layanan proteksi yang diberikan kepada Agen BRILink, yakni berupa santunan bagi Agen sekaligus ahli warisnya bila mengalami musibah kecelakaan maupun kebakaran tempat usaha atau tempat usaha yang merangkap tempat tinggal, dengan nilai pertanggungan untuk kecelakaan diri dan cacat tetap masing-masing sebesar Rp 2.500.000, biaya tunjangan pendidikan dan santunan pendapatan sebesar masing-masing sebesar Rp 1.000.000, santunan duka Rp 500.000, dan asuransi kebakaran sebesar Rp 25.000.000.

Adapun Institusi Asuransi yang digandeng oleh BRI untuk memproteksi Agen BRILink yaitu Asuransi BRINS. Fasilitas ini diharapkan akan menumbuhkan dampak positif untuk kemajuan bisnis BRILink di masa depan.

“Kegiatan ini sekaligus menegaskan komitmen BRI sebagai salah satu bank terbesar dan fokus pada pengembangan mikro di Indonesia. BRI melalui Agen BRILink terus berupaya memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada masyarakat hingga ke pelosok Indonesia,” tutur Hari Siaga, Corporate Secretary BRI, dalam keterangan resminya, Senin (27/6/2016).

Melalui acara “Peresmian Pemberian Fasilitas Asuransi untuk Agen BRILink” yang dilakukan pada Jumat (24/6/2016) antara BRI dengan Asuransi BRINS ini, BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas bisnis BRILink yang memberikan kenyamanan bagi para Agen BRILink. – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Bersamaan dengan momen menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H atau 2016 M, BRI juga telah mensiagakan 373 unit kerja operasional sebagai wujud pelayanan yang prima bagi masyarakat selama H-7 hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri, di antaranya kegiatan weekend banking dan holiday banking yang akan dilaksanakan pada tanggal 2,3,9 dan 10 Juli 2016 oleh 143 UKO BRI.

Sedangkan kegiatan Kliring RTGS tanggal 4 Juli 2016 dan Pelayanan Operasional Terbatas bagi nasabah umum pada tanggal 4 s.d 8 Juli 2016 di 230 UKO BRI.

BRI juga mensiagakan layanan E-Channel-nya yaitu ATM sebanyak 23.086, CDM sebanyak 892 dan EDC sebanyak 209.613 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di samping itu, Agen BRILink yang tersebar dari Sabang sampai Merauke selalu siap melayani transaksi perbankan dari seluruh masyarakat di Indonesia dan pada momen libur lebaran ini dapat menjadi peluang emas bagi Agen BRILink untuk meningkatkan transaksi keuangan dikarenakan banyak kantor bank yang tidak beroperasi.

Adanya aplikasi Mobile Banking dan Internet Banking BRI juga sangatlah memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi non tunai, pembelian, pembayaran serta info lokasi ATM dimanapun dan kapanpun melalui gadget mereka.

Demi kenyamanan nasabah BRI dalam memasuki libur Hari Raya Idul Fitri, untuk para pemudik yang menggunakan jalur darat melewati tol, BRI memberikan kemudahan pembayaran tol menggunakan kartu BRIZZI di jalur:

1. Jakarta ? Cikampek
2. Cikampek ? Palimanan
3. Cikampek ? Purwakarta ? Padalarang
4. Padalarang ? Cileunyi
5. Palimanan ? Kanci
6. Kanci ? Pejagan
7. Pejagan ? Brebes
8. Jakarta Outer Ring Road
9. Bogor Outer Ring Road
10. Meruya Ulujami
11. Jakarta ? Tangerang
12. Jagorawi (GT Cibubur)
13. Bali Mandara, dan
14. Waru ? Juanda Surabaya

Untuk mendukung hal tersebut, BRI telah menyediakan 2.053 unit kerja (Kanca,KCP,KK) untuk memudahkan nasabah dalam mendapatkan kartu BRIZZI.

Dengan semakin lengkapnya produk dan jasa layanan yang dimiliki, BRI yakin Pemberian Fasilitas Asuransi untuk Agen BRILink dapat melengkapi kebutuhan nasabahnya dan menjadikan BRI sebagai one stop financial services for micro Banking.
(drk/feb)

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : detik.com

Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.