• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

5 Cara Memanfaatkan THR Untuk Orangtua-mu, Dijamin Banyak Pahala!

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Saat ini, kita sudah memasuki pertengahan bulan puasa. Sudah berapa banyak puasa kamu yang bolong guys?

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Tampaknya, kamu cukup rajin ya untuk persoalan ibadah dengan menjaga puasa kamu agar tetap full sampai kamu menyambut hari Lebaran tiba. Keren, tetap pertahankan seperti itu ya, Jaka cukup senang mendengarnya.

Berbicara hari lebaran, kamu yang sudah bekerja, sebentar lagi pasti akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau biasa disebut THR. Sebab, THR merupakan pendapatan pekerja yang wajib didapatkan di hari besar keagamaan tiap tahunnya oleh setiap pegawai yang telah bekerja di suatu perusahaan. Kira-kira, kamu akan membeli apa ya dengan hasil uang THR kamu itu?

5 Cara Memanfaatkan THR untuk Orang Tua-mu, Dijamin Banyak Pahala!

cara memanfaatkan thr 9

Sebelum merencanakan kesenangan bersama teman-teman karena kamu sudah mendapatkan THR, alangkah baiknya jika kamu memakai hasil THR tersebut untuk memberikan kado kepada orang tua. Selama kamu hidup, pasti kamu sudah banyak bersenang-senang bersama teman-teman kamu. Lalu, apakah kamu sudah membahagiakan orang tua kamu, guys?

Memang sih, orang tua pun tidak akan menuntut kamu untuk membelikan kado di hari lebaran. Namun, tidakkah kamu ingin sedikit menyenangkan orang tua kamu dengan hasil jerih payah kamu sendiri? Di bulan suci Ramadan ini, tampaknya sudah menjadi saat yang tepat untuk kembali beri arti kepada orang tua tersayang kamu, dijamin banyak pahala deh. Nah, kira-kira, hadiah apa yang cocok dan sesuai untuk orang tua kamu ya?

Belikan Barang Berharga yang Sesuai dengan THR yang Kamu Dapatkan

Di zaman serba canggih seperti ini, membelikan kado bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicari. Kamu dapat mencarinya secara online sambil browsing untuk memilih alternatif lain jika barang berharga yang kamu ingin berikan itu sulit untuk ditemukan. Maka dari itu, Jaka akan memberikan 5 cara memanfaatkan THR untuk orang tua kamu. Berikut caranya:

1. Berikanlah barang yang berkesan untuk orang tua kamu

cara memanfaatkan thr 2 (2)

Memberikan kado untuk orang tua, tentu saja tidak perlu yang memiliki harga selangit. Kamu juga harus melihat situasi keuangan dari hasil THR kamu, apakah mencukupi atau tidak. Jika memang THR kamu tidak terlalu besar, kamu cukup membelikan sebuah barang terbaik yang berharga dan berkesan untuk orang tua kamu. Apa itu? Sebenarnya sih, apapun yang akan kamu berikan, pasti itu akan menimbulkan kesan untuk orang tua kamu. Tinggal gimana kamu saja yang mencari barang itu sesuai dengan hasil uang THR kamu.

2. Kasih saja smartphone dengan layar tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar

cara memanfaatkan thr 3

Kebanyakan orang tua, sudah menggunakan kacamata untuk membantu penglihatannya agar menjadi jelas. Nah, maka dari itu kamu bisa memberikan smartphone yang memiliki layar tidak terlalu kecil. Tetapi, jangan juga terlalu besar, sebab orang tua pasti tidak suka dengan body smartphone yang lebar dan terlalu luas sampai sulit digenggam dengan satu tangan. Jadi, kira-kira smartphone yang tepat itu memiliki ukuran 4.5 inci hingga 4.7 inci. Tingkat ukuran sebesar itu sangat tepat untuk orang tua agar dapat menggenggam smartphone dengan nyaman.

3. Jangan jadikan orang tua kamu ketinggalan zaman

cara memanfaatkan thr 4

Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa tren selfie memang semakin marak belakangan ini. Tren ini juga tidak memandang umur. Baik tua maupun muda, sekarang sangat gemar untuk ber-selfie ria. Maka dari itu, jangan biarkan orang tua kamu ketinggalan zaman. Berikan smartphone yang sudah mendukung kamera depan yang mumpuni. Saat ini, sudah banyak bukan smartphone dengan kamera depan yang canggih, bahkan sudah dibekali front LED flash, sehingga saat orang tua kamu selfie, wajahnya tidak akan terlihat pucat ataupun gelap.

4. Spesifikasi baik yang menunjang agar smartphone tidak gampang nge-lag

cara memanfaatkan thr 10

Orang tua biasanya tidak mau belajar lebih dalam mengenai perkembangan zaman, khususnya untuk smartphone. Nah, bayangkan jika kamu memberikan smartphone tapi tidak didukung dengan spesifikasi mumpuni terus nge-lag? Hal yang pasti dilakukan oleh orang tua adalah menaruh smartphonenya dan menunggu kamu pulang untuk memperbaiki smartphone tersebut. Jangan sampai hal itu terjadi. Maka dari itu, minimal smartphone yang akan kamu berikan sudah mendukung RAM 1 GB dengan prosesor yang memiliki clock speed di atas 1.0 GHz.

5. Desain yang cantik akan membuat orang tua kamu terharu

cara memanfaatkan thr 6

Smartphone dengan tampilan premium, merupakan dambaan setiap orang untuk memakainya. Jika kamu memberikan smartphone dengan tampilan mewah kepada orang tua-mu, kira-kira apa yang akan terjadi? Pasti orang tua kamu terharu, karena kamu dengan sangat baik telah merelakan hasil uang THR kamu untuk membelikan smartphone yang elegan. Smartphone apa yang pas untuk itu? Tentu saja, smartphone yang memiliki desain berbahan metal atau logam, serta sudah didukung lapisan pelindung seperti Corning Gorilla Glass. Sehingga, balutan mewah akan terpancarkan dalam genggaman orang tua kamu.

Itulah lima cara terbaik untuk memanfaatkan uang THR untuk orang tua-mu. Tentu saja, cara tersebut dijamin membuahkan banyak pahala guys. Memberikan sebuah hadiah atau kado untuk orang tua itu merupakan sebuah hal yang mulia. Orang tua kamu senang dan hati kamu pun turut senang melihatnya. Lalu, smartphone apa yang cocok untuk kamu belikan ya?

Beli Smartphone Secara Online, Langsung Dapat Cashback 500 Ribu!

Jika membeli smartphone secara online, kamu bisa mendapatkan cashback secara langsung sebesar Rp 500.000. Samsung yang bekerja sama dengan delapan e-commerce besar di Indonesia, yakni Blibli.com, Elevania.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com, Bhinneka.com, Dinomarket.com, Erafone.com, dan Hartonoelektronika.com , memiliki banyak promo yang bisa langsung kamu dapatkan saat membeli secara online.

Lalu, hadiah apa yang tepat untuk kamu beli?

cara memanfaatkan thr 7

Produk smartphone yang bisa menjadi pilihan kamu adalah smartphone besutan Samsung. Kenapa? Samsung memiliki kriteria yang tepat untuk dijadikan sebagai hadiah buat orang tua kamu. Ya, smartphone Samsung sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni, sehingga dapat mencegah terjadinya nge-lag ketika dimainkan oleh orang tua kamu. Samsung Galaxy J-series (2016) merupakan pilihan tepat untuk kamu.

Selain itu, desain yang menarik dengan lapisan logam dan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass, bisa kamu dapatkan di Samsung Galaxy A-series (2016) dan juga Samsung Galaxy S7-series, atau Note 5 sekalipun, menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu belikan. Kalau mau diberikan smartphone yang mampu diandalkan untuk kamera selfie, belikan saja orang tua kamu seperti Samsung Galaxy J5, sebab kamera depannya juga sudah dilengkapi LED flash sehingga muka akan tampak cerah. – PT RIFAN FINANCINDO

Selain dapat cashback 500 ribu, kalau beli online kamu juga dapat gratis ongkir

cara memanfaatkan thr 8

Mungkin kamu adalah salah satu perantau yang tengah bekerja di ibukota Jakarta dan orang tua kamu ada di kampung halaman. Menyambut hari lebaran, pasti kamu sudah mempersiapkan untuk mudik. Nah, kalau mudik, pasti banyak banget barang yang akan kamu bawa pulang, bahkan mungkin kamu bisa membawa satu tas ransel besar beserta koper. Apalagi, dengan bawaan sebanyak itu, yang ada smartphone yang seharusnya jadi hadiah, malah rusak karena tertindih barang-barang kamu yang lainnya.

Nah, dengan membeli secara online, kamu akan terbebas dari hal yang meribetkan itu. Barang pembelian kamu tersebut bisa diantarkan langsung ke tempat tujuan secara gratis, jadi kamu nggak perlu repot membawanya lagi di dalam tas mudik kamu itu. Ingat, kamu akan terbebas dari yang namanya ongkir atau ongkos kirim. Asyik kan?


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : detik.com

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.