• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Daftar Pokemon Tersulit Untuk Didapatkan

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Seperti kamu ketahui, ada 151 monster yang ada di Pokemon GO. Dari monster starter seperti Pikachu, Charmander, Bulbasaur dan Squirtle, hingga Pokemon langka bisa kamu temukan di game terbaru dari Niantic ini.

Masalahnya, tidak semua Pokemon yang ada di dalam game ini bisa kamu tangkap dengan mudah. Bahkan ada beberapa diantaranya yang masih belum bisa ditangkap.

Pokemon Langka yang Paling Sulit Didapatkan

Sebagai pengembang yang telah lama berkutat dalam bidang game field, Niantic tahu cara untuk membuat game ini seru. Pokemon-pokemon disebar di seluruh penjuru dunia, dan beberapa Pokemon langka bahkan ditempatkan di lokasi khusus. Hasilnya, sangat tidak mungkin mengumpulkan 151 Pokemon dalam game ini jika tidak bisa menangkap 15 Pokemon langka berikut.

1. Ditto

Salah satu Pokemon yang banyak dicari oleh pemain Pokemon GO adalah Ditto. Pokemon yang memiliki bentuk gumpalan amorf dengan wajah sederhana ini memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Pokemon apapun yang ada di dekatnya. Bukan hanya meniru, Ditto bahkan bisa menggunakan kekuatan Pokemon yang ditirunya.

pokemon-yang-susah-didapatkan (12)

Sampai saat ini Ditto masih belum ditemukan di Pokemon GO. Apakah mungkin jika Ditto selama ini sudah ada dan berhasil ditangkap tapi dalam bentuk Pokemon lain? Siapa tahu.

2. Aerodatcyl

Aerodactyl adalah salah satu Pokemon purba yang secara teknis dianggap sudah punah. Secara fisik, Aerodactyl adalah Pokemon dinosaurus yang mengambil bentuk Pteranodon. Dalam filmnya, Aerodactyl memang langka dan tidak bisa berevolusi.

pokemon-yang-susah-didapatkan (7)

Bukan hanya dalam film, dalam game Pokemon GO pun Aerodactyl termasuk langka. Namun Aerodactyl pernah beberapa kali menunjukan diri di beberapa titik. Bahkan pernah satu kali muncul di Monas, sehingga semua yang ada di Monas langsung ramai saat muncul Aerodactyl.

3. Kabutops

pokemon-yang-susah-didapatkan (14)

Kabutops adalah hasil evolusi dari Kabuto. Sama seperti Aerodactyl, Kabuto juga merupakan Pokemon langka yang keberadaannya hampir punah. Mengingat keberadaan Kabuto yang jarang, maka mendapatkan Kabutops di Pokemon GO pun semakin susah. Apalagi ditambah gerakan Kabutops yang gesit.

4. Dragonite

Pokemon Naga yang merupakan hasil evolusi akhir dari Dratini ini merupakan salah satu Pokemon yang banyak dikenal oleh pemain Pokemon GO. Memiliki tampilan orange dengan sayap kecil berwarna hijau, Dragonite terlihat lucu, tapi kuat. Saking kuatnya, untuk menangkap Dragonite merupakan sesuatu yang sulit jika bukan merupakan hasil evolusi.

pokemon-yang-susah-didapatkan (8)

Jadi, daripada memburu Dragonite secara langsung, sebaiknya kumpulkan Dratini saja. Lalu evolve ke Dragonair, dan jika sudah memadai jumlah candy-nya, tinggal evolve ke Dragonite. – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

5. Kangashkan

pokemon-yang-susah-didapatkan (4)

Meski tidak langka, tapi Kangashkan termasuk jenis Pokemon spesial yang ditempatkan Niantic di satu regional saja. Sejauh ini kabarnya Pokemon yang mengambil bentuk dasar Kangguru ini hanya bisa ditemukan di negara Australia. Jadi, siapa diantara kamu yang sudah mendapatkan Kangashkan dari hasil menggunakan NOX Player?

6. Mr. Mime

pokemon-yang-susah-didapatkan (13)

Sama seperti Kangashkan, Mr. Mime yang merupakan Pokemon penghibur ini juga spesial. Memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan meniru gerakan musuh, Mr. Mime masuk daftar Pokemon kuat yang sulit ditangkap. Kabarnya Mr. Mime bisa ditangkap di wilayah Eropa, karena memang dari wilayah sana lah seni Pantomime berasal.# rifanfinancindo

7. Farfetch’d

pokemon-yang-susah-didapatkan (9)

Memiliki perut buncit dan kemana-mana membawa daun bawang, apa yang kamu tangkap dari Pokemon bebek ini? Terlihat bodoh dan tidak berguna. Tapi siapa sangka jika Farfetch’d merupakan Pokemon spesial? Niantic secara spesial merilis Farfetch’d khusus untuk wilayah Asia (Korea dan Jepang), karena memang makanan dengan bahan bebek cukup terkenal di Asia.

8. Muk

pokemon-yang-susah-didapatkan (15)

Dikenal sebagai Pokemon lembah, Muk adalah evolusi akhir dari Grimmer. Entah kenapa sampai sekarang masih jarang ditemui Muk. Selain karena memang Grimmer sendiri jarang ditemui, apakah mungkin Muk hanya ada di wilayah penuh limbah?

9. Alakazam

pokemon-yang-susah-didapatkan (3)

Ngaku deh, kamu pasti ngerasa kalo Abra adalah salah satu Pokemon yang paling susah ditangkap, kan? Pasalnya jika gagal dalam tangkapan pertama, maka dia akan kabur. Dan Alakazam adalah evolusi dari Abra. Jika nangkap Abranya aja sudah susah, gimana mau nangkap Alakazam? Nungguin evolusi pun bakal lama.

10. Charizard

pokemon-yang-susah-didapatkan (2)

Diantara 4 Pokemon starter yang ada di Pokemon generasi pertama, Charmander merupakan salah satu Pokemon yang jarang ditemui. Padahal saat Charmander berhasil mencapai evolusi akhir Charizard, kekuatannya sangat besar dan bisa diandalkan untuk battle di Gym. Tapi ya gimana, kalo dapat Charmander saja susah, pasti untuk dapat Charizard lebih susah kan?

11. Pikachu

pokemon-yang-susah-didapatkan (1)

Sama seperti Charizard, Pikachu juga merupakan Pokemon starter yang sulit didapatkan, khususnya di Indonesia. Saking susahnya mendapatkan Pikachu, pihak Niantic sampe menyediakan Medal khusus bernama “Pikachu Fan”. Sssst, jangan lupa baca Cara Mendapatkan Pikachi di Pokemon GO ya!

12. Snorlax

pokemon-yang-susah-didapatkan (5)

Berbadan gemuk dan tukang tidur, sepintas seperti tidak ada gunanya nih Snorlax. Padahal, Snorlax termasuk salah satu Pokemon dengan daya serang dan tahan yang kuat. Masalahnya hingga saat ini Snorlax masih menjadi salah satu Pokemon yang sulit untuk ditemukan lokasi khususnya. Dalam filmnya, konon untuk membangunkan Snorlax kamu harus memainkan Pokeflute.

13. Lickitung

pokemon-yang-susah-didapatkan (10)

Berekor tebal dan berlidah besar, Lickitung termasuk jenis Pokemon yang cukup jarang ditemukan di Pokemon GO. Padahal Lickitung memiliki serangan yang cukup kuat loh. Sampai sekarang belum diketahui dimana lokasi terbaik untuk menemukan Lickitung.

14. Mew

pokemon-yang-susah-didapatkan (11)

Hingga artikel ini dibuat, keberadaan Mew di Pokemon GO masih menjadi tanda tanya. Apakah memang Pokemon ini benar-benar ada. Pasalnya dalam film Pokemon sendiri Mew adalah Pokemon langka dan sulit didapatkan.

15. Mewtwo

pokemon-yang-susah-didapatkan (6)

Mewtwo diyakini sebagai Pokemon pertama yang diciptakan oleh ilmuwan memanfaatkan DNA Mew dan DNA Pokemon lainnya. Dengan tujuan menghasilkan Pokemon terkuat, fasilitas pembuatan Mewtwo justru dihancurkan sebelum sempat membuat kloningannya. Karena tidak sempat diklone, maka Mewtwo dipercaya hanya ada satu, sehingga sulit untuk didapatkan.

Gimana, keren-keren kan Pokemon langka dan kuat tadi? Ke-15 Pokemon di atas akan sulit untuk kamu dapatkan karena memang lokasinya dan kekuatannya. Nah, jika belum bisa mendapatkan ke-15

Pokemon di atas, kamu harusnya belum bisa berpuas diri memainkan Pokemon GO.

Sumber : Jalantikus.com

rhd? – rifanfinancindo

Tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.