• PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
    • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
      PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

12 terluka, Bomber Tewas luar Festival Musik Jerman

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?? Seorang pria Suriah 27 tahun yang sudah ditolak suaka meledakkan dirinya di Minggu malam di luar sebuah festival musik di kota Jerman Ansbach, membunuh dirinya sendiri dan melukai sedikitnya 12 orang lainnya, kata pihak berwenang.

Tiga hari festival terbuka mengambil tempat di Ansbach, sebuah kota 40.000 orang sekitar 20 mil barat daya dari Nuremberg di Bavaria. Ledakan itu terjadi hanya dua hari setelah seorang pria bersenjata menewaskan sembilan orang di sebuah mall di Munich.

Joachim Herrmann, menteri dalam negeri di Bavaria, mengatakan pada konferensi pers Senin pagi bahwa tiga dari yang cedera berada dalam kondisi serius tapi itu tidak ada cedera diyakini mengancam jiwa.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?? Herrmann mengatakan pihaknya tetap akan ditentukan apakah ledakan itu terkait dengan terorisme, tetapi karena pria itu mengenakan ransel yang membawa bahan peledak dan proyektil logam mampu menyakiti banyak orang, “kita harus mengasumsikan bahwa itu bukan murni bunuh diri.”

Michael Konrad, juru bicara polisi Nuremberg, juga mengatakan kepada NBC News bahwa ledakan itu merupakan tindakan yang disengaja. Polisi mengatakan mereka tidak mencari tersangka lainnya.

polisi daerah Franken Tengah mengatakan ledakan itu dilaporkan sekitar 10:00 (16:00 ET). Pria itu mencoba memasuki festival musik, tapi ia berpaling karena dia tidak memiliki tiket, koran N?rnberger Zeitung melaporkan.

N?rnberger Zeitung melaporkan bahwa sekitar 2.500 orang membuat evakuasi tertib. Sisa acara itu dibatalkan, katanya.

Thomas Trzybinski, 32, seorang supervisor untuk sebuah perusahaan yang menyediakan keamanan untuk instalasi AS Angkatan Darat di Ansbach, mengatakan kepada NBC News, Senin pagi itu dia sedang berjalan di dekat festival ketika ledakan terjadi.

“Itu seperti bum, bum, bum, bum, dan itu sangat keras itu seperti, ‘Oh, Tuhan, apa itu?'” Kata Trzybinksi.

“Bahkan tidak beberapa detik kemudian, orang-orang berlari dengan cara saya, dan hal pertama yang saya dengar adalah [yang] ransel meledak,” katanya. “Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan pada saat pertama, jadi aku hanya mengikuti mereka, Anda tahu, karena saya tidak tahu apa yang terjadi.”

Herrmann, yang minster interior, mengatakan pembom itu sebelumnya diketahui pejabat, yang telah ditolak suaka. Pria itu telah berada di bawah perawatan psikiatris setelah setidaknya dua upaya bunuh diri, kata Herrmann.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Minggu pagi, lain Suriah pria mencari suaka digunakan parang untuk membunuh seorang wanita setelah argumen di stasiun Omnibus pusat di Reutlingen, sekitar 22 mil sebelah selatan dari Stuttgart, kata polisi setempat.

Penyerang 21 tahun terluka wanita lain dan seorang pria sebelum ia ditangkap beberapa menit kemudian dekat dengan TKP.

Reutlingen adalah 130 mil barat dari Munich, di mana sembilan orang tewas oleh penembak 18 tahun di sebuah pusat perbelanjaan kota Jumat.

sumber : nbcnews.com

rhdn ? PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.